0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Trend Baju Muslim 2019

Trend sebuah baju muslim akan tampak puncaknya ketika memasuki bulan Ramadhan, karena dalam menyambut hari raya Idul Fitri semua kaum muslimin mempersiapkan segalanya dengan marak dan rasa gembira. Di lebaran 2018 kemarin bisa menjadi tolok ukur trend baju muslim yang akan meramaikan dilebaran 2019 nanti. Baju muslim yang penuh dengan aksesoris kayaknya sudah tidak menjadi trend di lebaran 2019 nanti, karena tidak begitu nyaman jika dipakai dan perawatannya terlalu sulit. Prediksi trend di lebaran 2019 nanti adalah baju muslim yang simple dengan menampilkan elegan dari baju muslim tersebut.

sumber : https://nusagates.com/

Banyak produsen baju muslim merancang berbagai desain untuk baju mulim di 2019 nanti, seperti baju muslim untuk keluarga, model baju muslim sarimbit untuk keluarga, model sarimbit batik untuk keluarga, baju muslim couple untuk lebaran, dan lain-lain. Semua model tersebut akan didesain elegan dan sederhana. Melihat aktifitas yang banyak ketika hari lebaran maka banyak orang menginginkan baju yang membuat mereka tidak mudah gerah, dan nyaman untuk dipakai namun masih terkesan elegan.

Selain tema keluarga produsen baju muslim juga mengambil tema single baju muslim baik itu digunakan oleh pria dan wanita serta anak-anak. Ada beberapa model nanti yang bisa menjadi pilihan, model-model tersebut masih mengedepankan simple dan elegan yang membuat nyaman jika dipakai. Bahan-bahan dari baju muslim tersebut juga bermacam-macam yang digunakan mulai dari yang harga ekonomis hingga yang premium akan tetap disediakan oleh produsen baju muslim.

Untuk menyambut hari kemenangan umat Islam, apapun insya Allah semua menjadi berkah di bulan suci Ramadhan, salah satunya berbelanja baju muslim untuk dipakai dihari lebaran 2019 nanti. Sehingga para produsen baju muslim tidak ragu lagi menambah produksi dan kualitas baju muslim karena permintaan pasti banyak dibulan-bulan itu. Selain dipakai untuk diri sendiri dan keluarga, baju mulim dibulan itu juga sebagai hadiah kepada kaum duafa, sanak keluarga, dan handai tolan, karena dibulan itu berbagi sangatlah ringan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

Ada satu hal yang sangat perlu diperhatikan dalam memilih baju muslim, yaitu sesuai dengan syar ‘i. Karena bermacam model yang ada kadang tidak mengindahkan syarat ini, sehingga ada sebagian baju muslim tersebut masih menampakkan aurat terutama bagi muslimah yaitu model terlalu ketat, bahan kain yang tipis, tidak menutup aurat dengan sempurna sehingga ada aurat yang masih terlihat. Jadi tetap memilih baju muslim yang trendy dan syar ‘i untuk lebaran 2019 nanti.

Leave a response

two + two =