0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Bahan Baju Koko Terbaik

Musim hijrah sangat berpengaruh sekali dengan industri busana muslim saat ini. Apalagi yang hijrah adalah seorang artis, maka baju muslim yang mereka pakai akan menjadi populer untuk ditiru oleh banyak kaum muslimin.

sumber : https://www.bukalapak.com/

Baju koko dengan model sederhana yang kerap kali dikenakan banyak artis, pasti nyaman saat dipakai dan memiliki bahan berkualitas tentunya. Memiliki baju koko tidak harus bahan dan model yang sama yang dikenakan oleh artis tersebut. Tetapi kita bisa memilih bahan yang terbaik untuk baju koko dan bisa meniru model baju koko yang populer tadi.

Berikut bahan-bahan baju koko terbaik yang bisa menjadi referensi dalam memilih baju koko :

1.Toyobo Original

Kain yang terbuat dari bahan katun ini adalah produksi dari Jepang yang mampu menyerap keringat dengan baik. Tekstur kain yang lembut, tidak licin, halus, adem dan tidak kaku yaitu agak jatuh. Kain yang agak tebal sehingga tidak transparan dan tergolong kain yang ringan.

2.Linen Look

Jenis kain premium yang tergolong murah yang memiliki serat tampak jelas. Selain itu kain yang agak kilap ini memiliki cukup ketebalan tetapi masih tergolong kain yang ringan. Memiliki tekstur lembut, jatuh,dan ringan sangat cocok sekali untuk bahan baju koko yang berkualitas.

3.Ima Royal Platinum

Kain berbahan katun ini memiliki ketebalan persis dengan toyobo original, tetapi kualitas ima royal platinum masih dibawah toyobo original. Jangan salah pilih jika membeli bahan ini, karena ada jenis berbeda namanya ima platinum, tanpa ‘ royal ‘. Kain Ima royal platinum memiliki tekstur halus,lembut dan jatuh. Sangat berbeda denagn ima platinum yang terbuat dari plastik, dan disebut kain mantel.

4.Balotelly Original

Kain yang terbuat dari bahan campuran yaitu katun yang kurang dari 100 persen dan bahan campuran. Memiliki tekstur yang halus, ringan dan jatuh, serta memiliki tekstur khas seperti kotak-kotak kecil yang tersusun. Jika dipandang dari jauh, kotak- kotak kecil tadi tersususn menjadi kotak besar. Dengan berbahan adem jika dipakai bahan satu ini layak menjadi salah satu bahan dari baju koko terbaik.

5.Supernova

Kain yang berasal dari serat katun ini masih memiliki tekstur lembut, halus, dan adem banget. Berbeda dengan bahan kain sebelumnya yang memiliki ketebalan cukup, pada kain supernova ini kainnya tipis dan agak menerawang. Banyak yang menganggap kain ini murahan padahal kain ini memiliki serat katun alami. Setelah menjadi baju koko justru bahan supernova ini menjadikan baju koko berkelas.

Leave a response

thirteen + 12 =