0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Tips Memilih Warna hIjab Sesuai dengan Warna Kulit Wajah

Hijab terbaru dengan model dan warna yang lagi trending, belum tentu cocok dipakai oleh semua hijaber. Karena warna hijab terbaru tadi bisa jadi tidak sesuai dengan warna kulit wajah, sehingga kesan yang ditampilkan kurang mampu memunculkan aura yang fresh pada wajah hijaber tadi.

sumber : http://lapak-informasi.blogspot.com

Untuk yang memiliki kulit warna putih memang tidak terlalu berpengaruh ketika mengunakan berbagai macam warna hijab. Namun bagi yang memiliki kulit coklat atau hitam, memang harus tepat dalam pemilihan warna hijab agar penampilan tetap modis dan muncul aura kecantikan dalam dirinya. Memiliki kulit bersinar dan cerah adalah dambaan setiap wanita, tetapi bagi wanita yang tidak memiliki kulit wajah seperti itu bisa menyiasati dengan permainan warna hijab yang mereka pakai agar kesan kulit bersinar dan cerah bisa didapatkan.

Berikut beberapa tips memilih warna hijab sesuai dengan warna kulit yang dimiliki :

1.Kulit kuning langsat, hindari hijab warna coklat dan kuning

Kulit kuning langsatpun ternyata juga memiliki kelemahan dengan warna hijab yang dipakai, yaitu warna coklat dan kuning. Karena kedua warna tersebut ternyata menurunkan kecerahan aura wajah sehingga penampilan justru tidak berkesan anggun. Jadi sebaiknya kedua warna tersebut dihindari saja bagi yang memiliki warna kulit kuning langsat.

2.Kulit ciklat atau sawo matang, gunakan hijab warna netral

Warna netral adalah warna krem, hijau, merah dan hitam. Warna tersebut mampu menghadirkan sinar aura diwajah bagi yang memiliki kulit wajah coklat atau sawo matang. Jadi, bagi pemilik kulit sawo matang sebaiknya gunakan hijab dengan hijab warna netral.

3.Kulit berwarna gelap, hindari hijab warna cerah

Memiliki kulit warna gelap bukanlah sebuah aib, jadi tidak perlu minder. Jika warna cerah yang menjadi pantangan, masih ada warna lainnya untuk menyiasati supaya aura wajah bisa muncul sinar yang cerah. Yaitu dengan menggunakan hijab warna hitam dan coklat. Karena kedua warna tersebut mampu menghadirkan kesan segar dan cerah pada pemilik kulit gelap.

4.Kulit putih susu, Gunakan hijab kombinasi warna

Hijaber yang memiliki warna kulit putih susu tidak ada batasan menggunakan hijab dengan warna apapun selain itu kombinasi warna pada hijab sangat disarankan. Gunakanlah hijab dengan warna dasar hitam atau merah dengan sehingga mampu memunculkan aura cerah di wajah.

Jadi, hijab modern dan hijab terbaru sebaiknya disesuaikan dahulu dengan warna kulit dasar yang dimiliki oleh hijaber, dengan begitu hijaber bisa menghadirkan pesona dan aura yang cerah pada wajah.

Leave a response

eleven + 7 =