0 item in the bag

No products in the cart.

Gaya Hijab Syar’i 2

1.Hijab Syar’i Pesta yang Simpel

sumber : http://139.180.134.142

Warna hijab pastel dengan paduan gamis putih mampu memberikan kesan anggun dan cantik. Banyak wanita muslim suka memakainya dalam acara formal seperti acara pesta pernikahan dan acara pesta lainnya. Gaya hijab yang simpel sangat memudahkan banyak wanita dalam berdandan.

2.Hijab Syar’i dengan Bunga

sumber : https://fasnina.com

Semacam bros berbentuk bunga namun bukan. Ini menjadi aksesoris alami bawaan dari model hijab yang ada sangat cocok digunakan dalam acara formal, meskipun hijab satu ini juga sering digunakan aktivitas sehari-hari. Kesan mewah dan cantik mampu diberikan oleh hijab syar’i dengan bunga.

3.Hijab Syar’i Motif Besar

sumber : www.bajugamissyari.com

Hijab syar’i printed dengan motif besar, mampu memberikan kean sangat anggun dengan pilihan warna yang pas antara warna hijab, busana dengan warna kulit pemakai. Hijab syari segi empat ini yang berbeda adalah lebih panjang dan lebar sehingga badan tertutup dengan sempurna.

4.Hijab Segiempat Syar’i

sumber : https://fasnina.com

Hijab segi empat memang sangat cocok dipakai untuk acara formal. Kaidah syar’i sudah terpenuhi dengan tertutupnya dada oleh hijab yang dikenakannya. Pilihan hijab segi empat bermotif bisa disesuaikan dengan busana yang pas agar penampilan berkesan anggun dan cantik.

5.Hijab Syar’i Belah Tangan V

sumber : https://www.bukalapak.com

Desain yang unik yaitu belah tangan berda disisi depan sebelah kanan dan kiri dengan model huruf V mampu memberikan kesan modis dan segar. Bahan yang tebal membuat desain ini sangat kuat dan berbeda. Meskipun berbahan tebal, hijab satu ini terbuat dari bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari.

6.Hijab Syar’i Full Motif

sumber : https://bp-guide.id

Hijab syar’i tidak selalu monoton dengan warna polos, tetapi dengan motif yang penuh bisa dilakukan. Asalkan kaidah syar’i menutup bagian yang penting dengan sempurna dan tidak menerawang bisa terpenuhi. Jadi hijab syar’i full motif tidak menjadi masalah, justru hijab tersebut mampu memberikan suasanan yang dinamis sehingga tidak membosankan.

7.Hijab Syar’i Kekinian

sumber : https://fasnina.com

Kreasi hijab syar’i yang menarik membuat penampilan semakin anggun dan modis. Seperti model hijab dengan belahan salah satu disebelah tangan, kemudian kreasi bentuk lipatan dibagian kepala menjadikan hijab syar’i ini serasa kekinian dengan tetap mengikuti kaidah-kaidah syar’i yang ada.

8.Hijab Syar’i Two Layers Shawl

sumber : https://fasnina.com

Hijab syar’i dengan model seperti ini, karena memiliki bahan yang menerawang sehingga aplikasi yangtepat adalah dengan model two layer supaya tidak menerawang. Kreasi twolayer yang unik dan bagus mampu memberikan kesan anggun dan modis. Pilihan warna juga disesuaikan dengan warna kulit dan bentuk wajah agar tidak bertabrakan.

Leave a response