0 item in the bag

No products in the cart.

Gaya Hijab Syar’i 1

Berbusana simpel dan berkesan anggun adalah keinginan setiap wanita. Masih banyak wanita muslim menganggap busana hijab sangat menyulitkan mereka dalam berbusana karena sebagian dari mereka memiliki aktifitas tinggi. Sehingga mereka harus cepat dalam berdandan agar aktifitas lainnya tidak terganggu.

Namun, masalah tadi sekarang sudah ada solusinya dengan hadirnya model gaya hijab syar’i yang simpel tetapi memberikan kesan anggun dan modis.

Berikut beberapa gaya hijab syar’i tersebut :

1.Hijab Syar’i Dagny

sumber : https://shopee.co.id

Bahannya sangat lembut dan adem meskipun terlihat tebal. Banyak wanita muslim suka dengan model hijab yang simpel untuk digunakan sehari-hari. Pilihan warnanyapun juga banyak sehingga bisa disesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki agar berkesan anggun dan cantik.

2.Hijab Syar’i Kancing

sumber : https://mall.wikidiskon.com

Hijab syar’i yang berbahan wolfis ini memiliki desain yang simpel juga, yaitu aplikasi kancing pada hijab syar’i ini didesain unik sehingga mampu memberikan kesan modis dan anggun. Hijab syar’i kancing ini sangat cocok sekali digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

3.Hijab Syar’i Lipat Rampel

sumber : https://mall.wikiobralan.com

Model hijab sederhana satu ini sesuai dengan kaidah syar’i yaitu menutup penuh dada dan dibagian belakang juga panjang. Hijab syar’i ini akan membuat nyaman jika dipakai karena menutup bentuk tubuh. Selain itu hijab ini terbuat dari bahan yang adem sehingga cocok dipakai setiap hari.

4.Hijab Syar’i Remaja

sumber : www.bajugamissyari.com

Busana hijab remaja sangat cocok dengan pilihan gamis warna cerah. Dari bahan yang tebal dan memiliki sifat adem jika dipakai maka aktivitas yang tinggi tidak terganggu dengan busana hijab yang mereka pakai. Warna cerah menggambarkan sifat dari remaja yang selalu ceria dan penuh semangat.

5.Hijab Khimar Syar’i

sumber : https://www.blibli.com

Busana syar’i satu ini sebenarnya sangat simpel sekali, tetapi mampu memberikan kesan semi formal sehingga sering dipakai dalam acara-acara formal dan semi formal. Bahan yang sejuk, dan lembut membuat banyak wanita muslim senang menggunakan hajab khimar syar’i satu ini untuk kegiatan sehari-harinya.

6.Hijab Syar’i Simpel dan modis

sumber : https://today.line.me

Kaidah sya;i sudah terpenuhi dengan busana hijab syar’i satu ini, yaitu menutup bagian depan dan belakang dengan sempurna sehingga bentuk tubuh tidak nampak. Pilihan warna dan motif bisa disesuaikan dengan keinginan dan warna kulit serta bentuk wajah yang dimiliki.

7.Hijab Syar’i Cadar

sumber : https://www.fesya.com

Cadar yang sebagian ulama ada yang mewajibkan bagi wanita muslimah maka sebagian muslimah juga ada yang menjadikan cadar sebagai kewajiban. Jadi, gaya hijab syar’i dengan cadar yang simpel sangat disukai oleh banyak wanita muslim dalam berbusana sehari-hari.

Leave a response