0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Tren Hijab Terkini

Fashion muslim, khususnya hijab menjadi indrusti fashion yang luar biasa akhir-akhir ini. Berbagai macam jenis dan model hijab terkini menjadi banyak incaran para hijaber muda saat ini. Model yang simpel dan mampu memberikan kesan cantik dan modis, industri fashion hijab sangat menggembirakan kedepannya.

Berikut beberapa tren hijab terkini :

Hijab polos segi empat

sumber : https://www.bukalapak.com

Hijab polos segi empat, menjadi hijab sepanjang zaman. Karena sangat cocok dipakai segala usia dan selalu hadir baru dengan jenis bahan dan warna yang sangat menari bagi para hijaber. Hijab polos segi empat juga sangat cocok dipakai dalam acara santai maupun formal. Selain itu padu padan hijab polos segi empat sangat fleksibel dengan busanan muslim apapun.

Hijab street style

sumber : https://www.dream.co.id

Hijab street style salah satu gaya hijab yang trending saat ini. Gaya hijab ini mampu memberikan kesan feminin tetapi juga bernuansa boyish dan rebel. Busana oversized dan sneakers menjadi karakter kuat padupadan dalam gaya hijab ini. Tambahan aksesoris juga menjadi bagian dari gaya hijab jalanan ini, seperti topi, kacamata hitam, anting sehingga mampu menampilkan gaya hijab yang unik dan trendy.

Hijab Layering

sumber : https://www.trendshijab.com

Layering atau bertumpuk bahan hijab dengan apik, merupakan tren di tahun 2019. Hijab layering bersebab dari bahan yang menerawang tetapi bahan hijab mampu memberikan kesan modis sehingga model layering sangat populer akhir-akhir ini. Kenyamanan dan stylish membuat hijab layering menjadi incaran para hijaber. Dukungan warna cerah hijab membuat penampilan hijaber semakin modis dan cantik.

Hijab printed

sumber : http://www.instagimg.com

Hijab printed juga sangat trending saat ini, pilihan motif yang menarik dan dari bahan yang nyaman, hijab printed juga menjadi salah satu pilihan para hijaber untuk menggunakannya. Hijab printed juga sangat cocok dipakai dalam acara santai maupun semi formal.

Leave a response

1 × 1 =