0 items in your shopping cart

No products in the cart.

TIPS MEMILIH BUSANA PESTA SESUAI WAKTU

Sekarang mungkin sedang ada banyak tumpukan undangan pesta yang harus anda hadiri. Mumpung masih ada waktu, Anda masih bisa memikirkan pakaian apa yang akan dipakai untuk acara pesta nanti. Gampang-gampang susah ya memutuskannya.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih baju pesta yang akan dipakai coba perhatikan kembali kartu undangan yang diterima. Ini akan lebih memudahkan, membuat Anda tidak jadi salah kostum, tetap memesona dengan porsi sesuai dan pastinya tidak sampai menyaingi pengantinnya, dong.

Hal yang harus anda benar-benar perhatikan adalah waktu diadakannya pesta tersebut. Apakah pesta itu di adakan siang atau malam hari? Waktu dalam pesta menentukan kostum yang tepat yang harus anda kenakan.

Sebelum anda salah dalam memilih kostum untuk pesta anda. Kami memiliki sedikit tips untuk memilih busana pesta sesuai dengan waktu diadakannya pesta.

Contoh busana pesta malam hari

Busana Pesta untuk Malam Hari

  1. Jika acara pesta berlangsung malam hari, produk busana muslim gaya glamour bisa menjadi pilihan Anda.
  2. Untuk pesta di malam hari kenakan busana pesta yang berunsur gelap seperti abu-abu, merah, hijau atau biru tua
  3. Gunakan baju yang tidak menonjolkan potongan di dalam desainnya.Dan pastikan baju itu pas di tubuh anda.
  4. Kenakan jilbab yang simple namun terlihat glamour ketika dipaka. Bahan yang cocok dipakai terbuat dari bahan yang mengkilap. Jika tidak ada, anda bisa menambahkan aksesories jilbab seperi bros berukuran kecil.
  5. Cari desain yang terlihat mewah dengan motif yang simple dan tidak terlalu mencolok.
  6. Pilihlah aksesories yang menarik perhatian, seperti kalung dengan mutiara berwarna agar terlihat semakin glamour dan mewah. Namun, jangan memakai aksesories yang berukuran besar, pilihlah yang berukuran sedang atau kecil.

Contoh busana pesta siang hari

Busana Pesta untuk Siang hari

  1. Pakailah pakaian yang dapat menyerap keringat untuk pesta siang hari. Hindari bahan-bahan yang panas yang menyebabkan rasa tidak nyaman. Jika pesta diadakan di dalam ruangan dengan full AC, anda bisa mengenakan pakaian dengan bahan yang sedikit panas.
  2. Kenakan pakaian dengan model yang simple. Sederhana namun tetap menarik. Berekspresi dengan warna-warna terang bsia menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Namun, hindari pakaian dengan detail border atau payet berlebih.
  3. Pakailah busana yang memiliki motif cerah dengan warna-warna yang lembut. Hindari warna hitam saat menghadiri resepsi pada siang hari. Selain membuat anda terlihat seperti orang yang sedang berkabing, warna hitam dapat memicu rasa gerah yang ekstream apa lagi jika pesta diadakan di ruangan terbuka.
  4. Gunakan bros, kalung, gelang, atau selendang untuk menunjang penampilan anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna pakaian dengan sepatu serta clutch agar tampil matching.

Sekarang sudah tahu bukan? Baju seperti apa yang harus anda kenakan untuk berpesta jika pesta tersebut diadakan dimalam atau siang hari. Semoga tips yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda semua.

Leave a response

17 − one =