0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Style Hijab di Bulan Ramadhan

Bulan penuh berkah, banyak umat mengerjakan kebaikan sangat mudah sekali, mulai dari ibadah ritual seperti sholat dan puasa, kemudian infaq, shodaqoh, dan masih banyak amal kebaikan yang mudah dilakukan dibulan penuh berkah ini, yaitu bulan Ramadhan.

Begitu juga bagi kaum hawa, di bulan Ramadhan ini yang diluar Ramadhan masih buka tutup hijab dan ada yang masih belum berhijab. Pada bulan penuh berkah ini ada yang diberikan hidayah oleh Allah SWT untuk memulai berhijab dengan konsisten, dan masih ada juga yang belum tergerak hatinya untuk berhijab secara konsisten. Mungkin beberapa gaya berhijab di Ramadhan bisa menjadi salah satu jana mendapatkan hidayah untuk berhijab secara konsisten.

Berikut beberapa style hijab di Ramadhan :

1.Style hijab dengan pakaian oversized

Style hijab dengan pakaian oversized

Berhijab dengan paduan busana yang longgar sebenarnya sangat dianjurkan dalam Islam. Dengan pakaian longgar, maka lekuk tubuh tidak akan tampak dan ini sesuai dengan kaidah syar’i yang benar. Selain itu pakaian longgar mampu memberikan kenyamanan dalam melakukan aktifitas karena bisa menutupi kekurangan tubuh dari kaum hawa sendiri.

Agar pakaian longgar tersebut bisa memberikan kesan stylish dan modis bisa memadupadankan bawahan yang harmonis agar penampilan menjadi berkesan elegan dan modis.

2.Style hijab dengan jumpsuit

Style hijab dengan jumpsuit

Jumpsuit adalah pakaian yang simpel yang mampu memberikan kesan elegan yang bisa digunakan pada acara semi formal. Kesan yang diberikan berdasarkan padupadan yang diaplikasikan pada jumpsuit tersebut. Hijab dengan warna senada mampu memberikan kesan elegan dan modis dengan aplikasi aksesoris yang tepat menambah penampilan tampak stylish.

3.Style hijab sporty

Style hijab sporty

Asal kaidah syar’i tidak lepas dalam berhijab, maka gaya sporty bisa menjadi pilihan agar penampilan tidak monoton dan membosankan. Di bulan Ramadhan sangat cocok juga gaya sporty ini dipakai pada siang hari, meskipun dalam kondisi puasa namun penampilan dan aktifitas tampak ceria dan bersemangat.

Outwear atasan panjang dipadukan dengan jogger pants agar gaya sporty semakin kuat. Hijab bermotif bisa menjadi pilihan dengan warna senada outwear yang diaplikasikan.

4.Style hijab dengan rok warna putih

Style hijab dengan rok warna putih

Warna putih identik dengan warna kesucian, sangat pas sekali dengan bulan Ramadhan. Tidak perlu takut warna yang mudah kotor apalagi warna putih yang sulit dipadukan dengan hijab dan atasan yang cocok. Rok lipit warna putih sangat cocok dipadupadankan dengan atasan warna hitam dan merah marun. Hijab yang diaplikasikan harus senada warna atasan yang dipakai sehingga mampu memberikan tampilan yang elegan.

Leave a response

seventeen − 6 =