0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Trend Busana Muslim 2019

Setiap tahun pasti memiliki peristiwa khusus yang menjadi sudut peristiwa di tahun tersebut. Begitu juga dalam dunia fashion khususnya busana muslim. Prediksi busana muslim dari beberapa pakar fashion ataupun desainer akan terbukti jika dilapangan menjadi trend di tahun tersebut.

Muslim fashion style akan muncul dengan berbagai jenis gaya dan model yang akan meramaikan di tahun 2019. Namun, semuanya akan terseleksi dengan trend yang berkembang dengan beberapa tema sesuai dengan tahun 2019. Ada beberapa prediksi trend busana mulim yang akan meramaikan tahun 2019.

Berikut beberapa trend busana muslim di 2019 :

1.Trend Printed Hijab

Trend Printed Hijab

Selama 2018 printed hijab mampu bertahan hingga saat ini. Tidak kawula muda saja, banyak orang tua juga mulai menyukai printed hijab. Sangat fleksibel dipadu padankan dengan berbagai busana muslim sehingga printed hijab menjadi populer. Apalagi bahan voal yang digunakan sangat pas sekali dengan karakteristik yang dimilikinya yaitu, halus, lembut, dan mudah untuk dikreasikan membuat para hijaber semakin gandrung dengan hijab satu ini.

2.Trend Fashion 70an dan 90an

Trend Fashion 70an dan 90an

Busana trend di tahun 70an dan 90an kembali hadir dan akan menjadi trending di 2019, seperti celana cullote, sporty jacket, dan sepatu boots. Celana cullots sangat cocok mix dengan hijab printer motif floral ditambah dengan outer panjang dengan warna cerah menambah penampilan semakin elegan. Sporty jacketpun juga mampu memberi kesan sporty dan ceria dalam balutan busana muslim, dan tidak ketinggalan aplikasi sepatu boots mampu menciptakan style ala eropa.

3.Trend Statement Fashion

Trend Statement Fashion

Eksperimen warna dan pola yang berani dalam busana muslim merupakan salah satu statemen fashion yang mampu membuat trending di 2019. Padu padan dengan outer panjang juga akan melengkapi dari statement fashion.

4.Trend Hijab Streetstyle

Trend Hijab Streetstyle

Streetstyle sangat mudah diaplikasikan oleh hijaber dengan memadupadankan busana gaya 70an seperti oversized jacket, kemudian celana longgar dengan sneaker dibalut dengan hijab motif abstrak membuat gaya yang ditampilkan mampu menghipnotis para hijaber untuk mengikutinya.

5.Trend Hijab Voal

Trend Hijab Voal

Kelebihan dari hijab bahan satu ini cukup memberikan kenyamanan para penggunanya. Selain itu motif yang ditawarkan juga beragam sehingga mampu menjadi banyak alternatif pilihan bagi hijaber, apalagi hijab yang mudah direasikan menambah para hijaber semakin cinta dengan hijab voal satu ini.

6.Trend Warna Pastel dan Bold

Trend Warna Pastel dan Bold

Warna Pastel dan Bold masih membekas dihati para hijaber, sehingga dari busana hingga hijab di 2019 dipastikan masih bertahan dan semakin digemari tidak hanya anak muda saja, tetapi para orang tua juga sangat menikmati warna pastel dan bold.

Leave a response

4 + nineteen =