0 item in the bag

No products in the cart.

Perbedaan Jenis Gaya Jilbab Terkini (2)

Jilbab Woolen Untuk Bayi

sumber : https://stylesatlife.com

Ingin memberi jilbab kepada anak. Wol telah memberikan gaya jilbab lucu untuk bayi. Jilbab dibuat dengan strip wol di bagian atas, dengan bahan sifon di bawah. Untuk membuatnya lebih menggemaskan, ada pesona yang melekat padanya dengan batas merah melengkung. Ia mampu menutupi bagian kepala dan leher bayi

Jilbab Gaya Turki

sumber : https://stylesatlife.com

Jilbab Turki telah populer untuk gaya dekoratif yang mereka berikan kepada Anda. Jilbab mereka mengenakan gaya memberi mereka wajah berbentuk berlian yang berbeda dari yang lain. Jilbab polos untuk tampilan Turki diberikan berlian di bagian kepala membentuk gaya perbatasan yang luas. Jilbab adalah yang terbaik untuk menghadiri acara-acara khusus, pesta, dll.

Jilbab dengan Batas Rajutan

sumber : https://stylesatlife.com

Gaya jilbab untuk pesta diberi desain baru, di mana jilbab polos diberi batas rajutan. Jilbab polos dengan batas bersinar sederhana mampu menutupi kepala dan leher, di mana bagian atas kepala diberi batas yang terbuat dari bahan rajutan dalam desain bunga. Untuk dekorasi lebih lanjut, mutiara juga terpasang.

Jilbab Gaya Mahkota

sumber : https://stylesatlife.com

Bahkan jilbab sederhana akan berubah menjadi memikat ketika diberi mahkota seperti desain di atas. Ini adalah gaya jilbab yang mudah, di mana Anda perlu mengenakan jilbab polos sederhana dan menggabungkannya dengan mahkota hias seperti cincin di atas yang akan memiliki beberapa bagian di kepala kedepan juga yang memberikan tampilan seperti mahkota.

Jilbab Dua Warna

sumber : https://stylesatlife.com

Desain hijab ini mengandung efek warna ganda. Jilbab yang menutupi kepala berbentuk cetakan dengan warna terang, sedangkan lehernya berwarna hitam polos. Terbuat dari bahan katun sutra, jilbab dikenakan dengan desain bergulir di satu sisi, sedangkan sisi lainnya diberi piring kecil. Jilbab semacam ini juga dikenakan untuk acara resmi.

Jilbab Sulam

sumber : https://stylesatlife.com

Gaya busana jilbab memberikan tampilan ikonik ketika bagian atas hijab diberi pekerjaan bordir dengan benang emas. Jilbab dibuat dengan desain yang sama seperti gaun dalam sutra untuk pertandingan lengkap, tanpa jatuh di area dada. Ini menutupi kepala dan leher saat jatuh di sisi belakang. Bordir di bagian atas dibuat dengan benang emas, yang membuatnya menjadi pakaian yang ideal untuk acara pernikahan, dll.

Jilbab Sulam Emas

sumber : https://stylesatlife.com

Foto-foto jilbab memberi sentuhan baru pada keindahan wanita ketika jilbab diberi batas emas. Cepat dibawa untuk acara pernikahan atau acara serupa lainnya, jilbab ini memberikan tampilan yang simpel namun bergaya bagi pemakainya. Ini menutupi kepala sepenuhnya, sementara memberikan tampilan segitiga di sisi dada membentuk pola L.

Jilbab Gaya Kebaya

sumber : https://stylesatlife.com

Gambar gaya jilbab Kebaya pasti akan mengingatkan Anda tentang desain topi yang diberi tampilan yang dimodifikasi. Gaya Kebaya diberikan penutup kepala saja, di mana jilbab diberikan desain bunga, perbatasan, pekerjaan merenda, dll untuk memberikan tampilan yang gaya. Itu hanya menutupi kepala sampai bahu di belakang.

Leave a response