0 item in the bag

No products in the cart.

Perbedaan Jenis Gaya Jilbab Terkini

Jilbab adalah pakaian yang selalu dikenakan oleh wanita Muslim karena melaksanakan perintah dalam agama Islam. Jilbab adalah sepotong kain yang menutupi bagian dada dan kepala yang juga dipakai oleh wanita Muslim untuk mengadaptasi beberapa standar kesopanan. Jilbab umumnya ditemukan dalam berbagai bahan seperti linen, katun, chambray, jersey, dll. Yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti poliester, rayon, nilon dll.

Berikut beberapa perbedaan jenis gaya jilbab terkini :

Jilbab Sederhana dan Tradisional

sumber : https://stylesatlife.com

Gaya jilbab sederhana dengan sentuhan tradisional masih banyak dipakai oleh para wanita. Jilbab terbuat dari bahan katun hitam yang hanya dibiarkan polos dengan batas merenda. Jilbab jenis ini umumnya dikenakan pada umumnya oleh wanita.

Jilbab Renda Mutiara

sumber : https://stylesatlife.com

Koleksi jilbab renda mutiara telah menjadi jilbab pilihan luas bagi wanita yang ingin memiliki tampilan yang halus. Terbuat dari bahan sifon, jilbab merah anggur diberi batas mutiara off white untuk tampilan yang berbeda. Jilbab juga dapat dibuat lebih dekoratif dengan mutiara di atasnya sepenuhnya, bukan perbatasan saja.

Jilbab dengan Pesona Bunga

sumber : https://stylesatlife.com

Gaya hijab satin hadir dengan pesona. Jilbab satin polos berwarna abu-abu diberi pesona bunga perak dengan permata abu-abu kebiruan di atasnya yang memberikan pesona elegan bagi penonton, dan cocok untuk acara-acara ringan.

Jilbab Gaya Pagdi

sumber : https://stylesatlife.com

Gaya jilbab baru yang mulai populer akhir-akhir ini diberi sentuhan modern. Jilbab hanya mencakup bagian kepala yang terlihat mirip dengan pagdi. Ini dipakai dengan cara melipat memberikan lapisan ganda di bagian atas kepala dan dibatasi dari belakang.

Jilbab Berlapis

sumber : https://stylesatlife.com

Layered dianggap sebagai gaya jilbab terbaik yang memberikan wajah Anda tampilan yang mempesona. Jilbab terbuat dari bahan sifon dengan cetakan atau karya berlian. Mudah dipakai, jilbab hadir dengan beberapa lapisan tidak hanya di kepala tetapi juga di dada.

Jilbab Gaya Arab

sumber : https://stylesatlife.com

Arab dianggap sebagai salah satu gaya jilbab cantik yang dikenakan mirip dengan bagaimana wanita di negara-negara Arab memakainya. Ini menutupi kepala lengkap, dan diberi bentuk segitiga di sisi dada. Terbuat dari bahan sifon, jilbab hadir dalam bentuk cetak untuk pakaian santai.

Jilbab Pashmina

sumber : https://stylesatlife.com

Pashmina adalah salah satu pakaian jilbab sederhana. Jilbab dalam hal ini diberi selendang seperti bahan dan pandangan. Jilbab menutupi kepala sepenuhnya, sedangkan ujung lain dari bahan dibiarkan jatuh dari leher bahu ke depan.

Jilbab Cetak dan Lipat

sumber : https://stylesatlife.com

Gaya berpakaian hijab mendapat pandangan baru saat hijab dikenakan dengan melipat dan memuntir pola. Jilbab dibuat dari bahan katun sutra yang berisi cetakan di atasnya, bersama dengan pesona gantung di bahan di ujungnya.

Jilbab Kashmir

sumber : https://stylesatlife.com

Pola tenun Kashmir memberikan jilbab yang indah untuk para wanita. Jilbab polos sifon diberi desain bunga yang dibuat dengan bantuan benang warna-warni yang datang di kepala. Jilbab populer untuk pesta kecil, atau acara-acara khusus.

Jilbab Pengantin

sumber : https://stylesatlife.com

Jilbab pengantin sangat menarik. Gaya jilbab terbaru untuk pengantin dibuat dari sutra dan diberi dekorasi yang mencakup mutiara, batu hias, dan garis tepi yang indah untuk memberikan tampilan terbaik. Bagian dada dan samping jilbab diberi tekstur polos, sementara bagian atas dihiasi.

Leave a response