0 item in the bag

No products in the cart.

Memilih Pakaian Terbaik Untuk Dipadukan Dengan Jilbab

Anda harus berjuang untuk memilih jilbab terbaik untuk pakaian Anda. Beberapa orang pandai memilih jilbab yang cocok, sementara beberapa lainnya benar-benar tidak memiliki keterampilan ini, jika Anda termasuk dalam kategori yang terakhir dan gagal memutuskan jilbab yang cocok untuk pakaian.

sumber : https://www.nst.com.my

Lihat tips berikut untuk mempermudah tugas ini:

Memilih netral

Hal terbaik tentang netral adalah mereka tidak pernah salah. Warna-warna netral dapat mencakup hitam, putih dan krem. Jilbab dalam warna-warna ini bisa sesuai dengan gaya, warna atau pola apa pun. Gunakan warna-warna ini dan Anda tidak akan pernah menyesal.

Barang cetakan

Cetakan benar-benar luar biasa, tetapi Anda hanya perlu mengurus hal-hal kecil, satu cetakan harus lebih menonjol dari yang lainnya, Anda dapat bermain-main dengan warna atau kontras yang serupa. Pakaian tercetak beserta jilbab tercetak, apa lagi yang bisa diminta.

Pemilihan warna

Pilihan Anda adalah sesuatu yang membutuhkan perhatian serius agar terlihat sempurna. Misalnya, jika Anda mengenakan baju / atasan merah, maka Anda bisa menggunakan rok hitam dan jilbab dari kedua warna. Anda hanya perlu memiliki beberapa pegangan dan penguasaan atas kombinasi warna.

Jilbab yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda

Mirip dengan pakaian, Anda harus memilih warna pakaian terbaik untuk warna kulit Anda. Tidak hanya kombinasi warna, gaya atau pola yang penting, tetapi mengenakan jilbab yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda juga sama pentingnya.

Warna kulit terang

Jika warna kulit Anda ringan, maka warna terbaik yang harus Anda pilih adalah hitam dan putih. Untuk orang-orang dengan warna kulit lebih terang, mereka harus menghindari unta, krem ​​dan jilbab berwarna serupa.

Warna kulit sedang

Wanita yang memiliki warna kulit sedang dapat menggunakan warna krem. Yang ini paling cocok. Semua warna netral lainnya seperti hitam juga bisa cocok dengan jenis warna kulit ini. Jika Anda ingin pergi ke luar warna netral, maka Anda juga dapat memilih beberapa warna tebal, misalnya merah dan aqua.

Warna kulit gelap

Dari semua warna kulit, yang gelap adalah yang paling serbaguna. Hal terbaik tentang itu adalah setiap warna berjalan dengan baik dengan warna kulit ini. Jika Anda memilih beberapa warna gelap dan berani (seperti biru tua, emas, raspberry, dan bahkan hijau pemburu), mereka akan meningkatkan kecantikan Anda.

sumber : https://www.nst.com.my

Gaya jilbab terbaik berdasarkan bentuk wajah Anda

Setiap wanita ingin terlihat sempurna, tetapi apakah sesederhana itu kedengarannya? Sebenarnya tidak! Ini adalah pekerjaan berat karena Anda perlu mencari tahu apa yang paling cocok untuk Anda. Demikian juga, warna dan gaya hijab yang tak terbatas tersedia, tetapi untuk mendapatkan tampilan berkelas Anda perlu mencari tahu apa yang paling cocok dengan struktur wajah Anda.

Berikut ini adalah beberapa panduan umum yang akan membantu Anda dalam memilih gaya hijab terbaik sesuai dengan bentuk wajah Anda:

Lonjong

Bentuk wajah oval tidak hanya potongan wajah yang sempurna, tetapi juga bentuk universal. Gaya atau pola apa pun tampak hebat di wajah oval. Ini adalah masalah pilihan pribadi, jika Anda ingin menjatuhkan ujung scarp atau menyelipkannya di dagu Anda setelah melilit kepala Anda. Jika Anda tidak dapat mendapatkan tampilan yang diinginkan karena dahi bundar Anda, maka Anda dapat menggunakan topi di bawah jilbab.

Panjang

Saat memilih jilbab untuk wajah yang panjang, Anda perlu menemukan keseimbangan. Tambahkan sedikit lebih banyak volume di bagian atas kepala Anda dengan lipatan jilbab. Ini tip lain untuk Anda, Anda harus menambahkan lipatan di dekat tulang pipi Anda; ini akan meningkatkan keseluruhan bentuk wajah dan tampilan jilbab Anda.

Bulat

Gaya longgar paling baik untuk struktur wajah bulat. Lipatan longgar akan semakin meningkatkan fitur Anda dan mengurangi kebulatan wajah Anda. Meninggalkan ujung jilbab menggantung ke bawah juga akan meningkatkan tampilan jilbab Anda.

Berlian

Wajah berbentuk intan tidak begitu umum; untuk pemotongan wajah seperti itu, struktur tulang sangat kuat dan fitur wajah cukup bersudut. Bentuk wajah ini juga paling cocok dengan setiap pola atau gaya. Sebaiknya hindari menambahkan lipatan; kecantikan Anda adalah menjaga sisi halus dan rapi.

Leave a response