0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Panduan Kombinasi Jilbab dengan Busana agar Lebih Cantik

Anda mungkin berpikir bahwa warna jilbab Anda adalah faktor utama yang mempengaruhi keanggunan Anda. Nah, kain itu sama pentingnya. Banyak para hijaber ingin mengenakan kain jilbab yang berbeda, tetapi mereka tidak melakukannya karena mereka tidak tahu caranya.

sumber :https://ohayo.co.id/

Kain sangat penting ketika sebagai jilbab, karena warna yang sama akan terlihat berbeda setiap kali datang dalam tekstur yang berbeda.

Ada beberapa tips utama untuk mengetahui cara mengenakan setiap kain jilbab yang dipakai bisa mencapai keanggunan utama gaya hijab Anda.

1.Jilbab Sifon

Jilbab sifon sangat cocok untuk pakaian katun, wol atau beludru. Ini karena mereka akan menambah kelembutan pada pakaian Anda. Itu sebabnya sifon adalah salah satu bahan terbaik untuk pakaian musim dingin karena menyeimbangkan hal-hal ketika datang ke pakaian berat. Namun, satu-satunya kasus Anda harus menghindari jilbab sifon adalah ketika Anda mengenakan pakaian sifon juga.

2.Jilbab Satin

Jilbab satin telah kembali memiliki kekuatan selama bertahun-tahun, terutama satin yang dengan cetakan. Satin pada umumnya biasanya terinspirasi dari tren mode tahun 1960-an. Ini adalah salah satu kain yang perlu dipikirkan dengan baik ketika datang ke pakaian musim dingin. Selalu disarankan untuk memakainya dengan pakaian dari wol, bahan katun atau linen. Untuk tampilan yang lebih berani, jilbab satin dapat dikenakan dengan pakaian satin dan selama itu dalam nuansa yang lebih lembut. Namun, tinggal jauh dari mengenakan syal satin Anda dengan pakaian beludru.

3.Jilbab Katun

Kain katun adalah yang paling praktis untuk jilbab; mereka bisa dipakai sepanjang tahun. Perhatikan saja warna syal yang Anda pilih. Jika Anda mencari tampilan yang berani saat mengenakan syal katun yang nyaman, Anda dapat bermain pada faktor warna karena syal katun dapat cocok dengan hampir semua kain musim dingin.

4.Jilbab Velvet

Velvet memiliki koneksi langsung dengan busana musim dingin. Ketika dipakai sebagai potongan jilbab, beludru biasanya datang dalam bentuk sorban. Ini lebih cocok untuk pakaian malam. Apakah belang atau polos, beludru memberikan kilau yang cocok dengan bahan yang lebih ringan seperti sutra, sifon atau kapas. Hindari mengenakan sorban beludru dengan sepotong beludru musim dingin.

Leave a response

eighteen − 11 =