0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Macam dan Jenis Jilbab Segi Empat Modis 2

Melanjutkan tentang jenis dan macam jilbab segi empat modis yang kemarin. Kali ini masih banyak jenis dan macam jilbab segi empat yang bisa menjadi pilihan bagi hijaber dalam berbusana hijab dan berkreasi dengan jilbab segi empat yang dimiliki.

1.Voile

jilbab segi empat voile

Kualitas bahan voile diatas hycon, jilbab voile lebih lembut, lebih halus, ringan, dan bisa menyerap keringat dengan baik. Tetapi jilbab segi empat voile memiliki kelemahan pada kainnya yang mudah robek dan membekas jika disematkan jarum. Jadi sebaiknya dalam mengkreasi jilbab segi empat voile ini tidak menggunakan jarum pentul. Pilihan warnanyapun banyak sehingga hijaber bisa mengoleksinya.

2.Denim

segi empat denim

Jilbab segi empat denim bahannya tidak setebal bahan untuk celana. Namun, khas dari denim tampak pada warnanya yang mirip seperti warna celana jeans. Berbagai paduan busana dan kreasi hijab bisa dilakukan untuk memberikan kesan kasual, anggun dan cantik. Kelebihan dari jilbab satu ini mudah dibentuk dan adem.

3.Renda Tassel

renda tassel

Tassel adalah aksesoris mirip bentuk lonceng. Aksesoris ini biasa diaplikasikan pada korden, tetapi kali ini dikreasikan pada jilbab segi empat. Bagi yang suka berkreasi rame jilbab renda tassel ini bisa menjadi pilihan, tetapi bagi yang tidak suka, tassel akan mengganggu tampilannya. Bagi hijaber jilbab segi empat renda tassel bisa menjadi salah satu koleksi agar koleksinya lengkap.

4.Burberry Silk

Burberry Silk

Motif Burberry ternyanya memiliki pilihan warna yang banyak sehingga tidak monoton warna coklat saja. Merah marun juga bisa menjadi salah satu pilihan warnanya. Aplikasi jilbab bermotif baik itu segi empat padupadan yang tepat adalah busana polos, agar tidak tabrakan motif dan warna.

5.Tartan

Tartan

Motif pakaian khas pria skotlandia juga hadir dalam jilbab segi empat. Bahan jilbab ini mulai dari katun hingga sutra, Bagi hijaber yang suka bereksperimen, jilbab segi empat tartan bisa menjadi salah satu uji coba dan koleksinya.

6.Bordir

Bordir

Jilbab segi empat dengan aksesoris bordir menambah penampilan menjadi lebih anggun, elegan dan cantik. Kesan modis juga bisa didapatkan dengan perpaduan busana yang pas. Sayangnya jilbab satu ini perawatanya harus ekstra dalam mencucinya agar bordir yang ada tidak rusak.

7.Gradasi

Gradasi

Motif gradasi sangat cocok untuk milenial muda, karena memiliki warna-warna yang ceria. Bagi hijaber yang suka warna-warna berani, jilbab segi empat gradasi ini bisa menjadi koleksi dan eksperimennya.

8.Tie Dye

Tie Dye

Motif pada jilbab segi empat dengan proses pencelupan kain yang diikat kedalam pewarna kain. Motif warna yang dihasilkan dari pencelupan ini namanya tie dye. Warna yang cerah menjadi bahan dalam motif tie dye sehingga sangat cocok dipakai oleh kaum hijaber muda.

Leave a response

two × four =