0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Macam dan Jenis Jilbab Segi Empat Modis 1

Jilbab segi empat hingga saat ini masih menjadi jilbab yang sering digunakan dari kalangan anak muda hingga orang tua. Jilbab segi empat sangat cocok dipakai dalam acara semiformal dan formal karena tampilan yang diberikan merkesan elegan dan anggun. Ada beberapa jenis dan macam jilbab segi empat yang bisa memberikan tampilan bertambah modis dan kekinian.

Berikut macam-macam jilbab segi empat modis :

1.Rawis

jilbab segi empat rawis

Tepi kain dengan model terurai sehingga terlihat benang kecil kecil merupakan model jilbab segi empat yang banyak diminati para hijaber mulai dari remaja putri hingga orang tua saat ini. Jenis rawispun juga ada beberapa pilihan mulai dari rawis kusut hingga rawis standar. Jilbab segi empat rawis sangat cocok untuk dipakai kuliah, mengajar hingga pada pertemuan penting yang formal. Bermacam warna bisa menjadi salah satu pilihan para hijaber untuk mengoleksinya.

2.Viscose

jilbab segi empat viscose

Viscose adalah salah satu jenis kain yang sering dibuat sebagai jilbab segi empat. Viscose sendiri banyak yang menyebutnya kain rayon atau viskosa karena berasal dari kombinasi serat alami dan sintetis. Kain yang jatuh dan tidak mudah kusut menjadi banyak disukai para hijaber, selain itu kain yang lembut dan terasa dingin jika dipakai.

3.Tie Rack

tierack

Tie Rack sendiri ini adalah nama brand dari jilbab segi empat. Karena brand ini dipopulerkan oleh Jilbab Marocco Umama. Kain yang jatuh, lembut , mudah dibentuk bisa memberikan kesan cantik dan modis bagi pengguna jilbab segi empat tie rack. Bermacam motif dan berbagai macam warna untuk yang polos bisa menjadi pilihan hijaber untuk dikoleksi.

4.Monokrom

jilbab segi empat monokrom

Warna hitam dan putih dengan berbagai macam motif sangat populer digunakan banyak hijaber dalam jilbab segi empat. Kesan yang ditampilkan anggun, cantik, santai menjadi pilihan banyak hijaber untuk mengoleksi jilbab segi empat monokrom ini.

5.Shabby Chic

Shabby Chic

Shabby Chic ini sebuah motif pada jilbab segi empat. Motif floral dengan berbagai macam warna bisa menjadi pilihan dalanm berhijab. Bahan katun dan sutra juga bisa menjadi pilihan untuk dikoleksi. Motif seperti katun jepang ini akan bisa memberikan tampilan yang ceria, dan enerjik.

6.Hycon

jilbab segi empat Hycon

Bahan yang mirip dengan kain sifon ini banyak peminatnya juga, karena kain sedikit lebih tebal dari sifon. Serat kain lebih rapat sehingga kain tidak terlalu transparan dan kain lebih lembut menjadi kelebihannya dari pada sifon. Belum lagi pilihan warna yang cantik bisa menjadi koleksi buat hijaber untuk kreasi jilbabnya.

Leave a response

twelve − ten =