0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Kain Hijab Adem Modis

hijab adem

Hidup di negara dengan iklim tropis, pakaian sangat berpengaruh dengan aktifitas yang kita lakukan sehari-hari. Berbagai pakaian memiliki bahan yang berbeda beda dengan sifat yang dimilikinya. Untuk pakaian pada iklim tropis sangat cocok dengan bahan yang memiliki sifat adem dan mudah menyerap keringat. Termasuk hijabpun juga demikian, harus memiliki bahan adem dan mudah menyerap keringat agar aktifitas sehari-hari nyaman. Ada beberapa bahan hijab yang bisa menjadi referensi dalam memilih hijab agar penampilan modis dan aktiftas nyaman.

Berikut kain hijab adem dan modis :

1.Bubble Crepe

Bubble Crepe

Kain untuk hijab ini sangat populer saat ini. Memiliki beberapa keunggulan membuat kain satu ini banyak diminati oleh para hijaber. Selain itu kain bubble crepe memiliki tampilan yang khas daripada kain lainnya yang beredar dipasaran. Tampilan khas timbul mirip busa sehingga penampilan bisa terlihat modis jika memakai hijab bahan satu ini. Sifat adem yang dimiliki kain bubble crepe akan memberikan kenyamanan bagi yang memakainya.

2.Cotton Silk

Cotton Silk

Kain yang terbuat dari perpaduan dua bahan yaitu sutra dan katun ini memiliki beberapa kelebihan yang dimilikinya seperti ringan, lembut, halus, dan meyerap keringat lebih bagus. Bahan hijab cotton silk sangat kuat dan nyaman dipakai, selain itu bahan hijab ini bisa memberikan kesan modis dan mewah jika dipakai.

3.Linen

linen

Kain yang memiliki ciri khas unik ini mampu memberikan penampilan modis dan elegan jika menggunakan hijab berbahan linen tersebut. Serat kain yang cenderung tampak menjadi ciri khas dari tekstur kain linen, selain itu hijab berbahan linen ini mampu memberikan kenyamanan dengan baik dengan sifat kain yang adem karena terbuat dari serat alami.

4.Cotton

Cotton

Kain katun sendiri sudah sangat populer sehingga hampir tiap pilihan bahan kain, katun menjadi salah satu pilihan utama kaena memiliki tekstur kain yang bagus dan sifat kain yang adem dan mudah menyerap keringat. Hijab dengan bahan katun juga banyak diminati oleh para hijaber karena mampu memberikan kenyamanan saat dipakai dan aktifitas tidak terganggu.

5.Rayon

Rayon

Keunggulah hijab rayon sudah tidak lagi diragukan lagi, kain yang mudah menyerap keringat dan mudah dibentuk menjadi idola para hijaber. Kain yang adem, jatuh, dan lembut akan nyaman dipakai pada cuaca panas. Hijab rayon mampu menampilkan kesan casual dan modis.

6.Spandek

Spandek

Mudah menyerap keringat menjadi salah satu keunggulan kain ini, selain itu rasa adem dikulit jika menggunakan hijab spandek ini. Penampilanpun juga bisa modis dan cantik sehingga percaya diri bertambah dan aktifitas lancar.

Leave a response

fourteen − eight =