0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Koleksi Terbaik Jenis Hijab untuk Hijaber

Mengoleksi hijab bagi seorang muslimah sesuatu hal yang lumrah. Tampil cantik dan modis yang selalu ingin ditampilkan sehari-hari. Dengan banyaknya koleksi hijab yang dimilikinya, para hijaber lebih mudah memadupadankan hijab dengan koleksi baju yang mereka miliki. Tampil berbeda dengan gaya yang berbeda membuat aktifitas para hijaber lebih dinamis dan bergairah. Ada beberapa jenis hijab yang bisa menjadi pilihan untuk dikoleksi. Namun jenis hijab apa saja yang terbaik, hijaber bisa temukan pada beberapa jenis hijab dibawah ini.

1.Bahan Katun

hijab bahan katun

Bahan katun yang mudah ditemukan menjadikan kain ini populer sebagai bahan pakaian dan hijab. Bahan katun ini memiliki jenis dan gaya untuk bahan hijab sehingga wajib dikoleksi oleh para hijaber sebagai hijab wajib yang harus dimiliki. Memiliki beberapa kelebihan seperti adem, mudah menyerap keringat, lembut menjadikan hijab bahan katun ini banyak disukai oleh hijaber.

2.Pashmina Satin

bahan satin

Pashmina sendiri adalah trend hijab dengan memiliki bentuk persegi panjang dengan berbagai macan bahan kain yang dipakai. Namun kain satin sebagai bahan pashmina mampu memberikan kelebihan seperti kesan mewah, anggun, cantik dan tidak ketinggalan kesan modis dan stylish. Jadi koleksi selanjutnya yang harus dimiliki hijaber adalah pashmina satin untuk dipakai pada acara formal seperti pesta pernikahan dan acara formal lainnya.

3.Bahan Voile

bahan voile

Hijab voile memiliki kelebihan bahan yang ringan, adem, mudah menyerap keringat karena kain yang berasal dari serat alami kapas membuat tekstur kain lembut dan nyaman dipakai. Hijab voile akan tampak serat kain yang tidak begitu rapat sehingga udara lebih mudah masuk pada pori pori kain.

4.Hijab Instan

hijab instan

Berdandan lama bagi anak muda sekarang sudah ditinggalkan. Saat ini mereka ingin semuanya serba cepat, karena mereka memiliki aktifitas yang banyak. Jika semuanya serba instan maka hal tersebut sangat membantunya, termasuk dalam masalah hijab. Hijab instan menjadi alternatif yang tepat disaat banyak aktifitas yang mereka lakukan. Berbagai macam model dan gaya sudah bisa kita dapatkan, tinggal memilih model dan gaya serta bahan yang digunakan agar aktifitas sehari-hari bisa nyaman.

5.Bahan Ceruti

hijab bahan ceruti

Hijab bahan ceruti disukai oleh para hijaber karena memiliki sifat elastis yang berasal dari bahan sutra yang dimilikinya. Memberikan kesan elegan, mewah dan cantik yang bisa diberikan oleh hijab bahan ceruti. Jadi hijab bahan ceruti sangat rekomended untuk menjadi koleksi hijab juga.

Leave a response

3 − one =