0 items in your shopping cart

No products in the cart.

5 Jenis Hijab Instan Stylish

Hijab instan memiliki banyak peminatnya, karena beberapa kelebihan yang bisa mempermudah para hijaber dalam berhijab. Persepsi yang keliru banyk muncul pada para hijaber bahwa jilbab instan hanya cocok digunakan dalam kegiatan santai saja. Padahal tidak demikian faktanya, ada banyak jenis jilbab instan dengan bahan dan model yang sangat modis sehingga mampu menampilkan kesan yang anggun dan stylish.

Lima dari jenis hijab instan modis dan stylish berikut bisa menjadi salah satu koleksi atau semuanya bagi para hijaber.

1.Edgy Series

Edgy Series

Desain unik yang menawarkan model baru yang belum pernah ada sebelumnya, membuat hijab instan ini layak dengan sebutan edgy. Scuba dan detail zipper menjadi bahan utama hijab satu ini sehingga layak dipakai dalam acara formal dan santai. Hijab edgy memiliki dua pilihan warna yaitu black dan navy. Ukuranpun juga ada dua pilihan yaitu ukuran S dan ukuram M dengan kisaran harga 200 K.

2.Sporty Series

Sporty Series

Katun bambu menjadi bahan utama hijab jenis sporty ini. Tekstur ringan, adem, dan nyaman menjadi pilihan yang tepat sebagai hijab sporty, karena digunakan dengan aktifitas mobile yang tinggi. Anti bakteri katun bambu dapat menepis bau apek dari keringat, juga memiliki daya serap keringat yang sangat bagus. Ada tiga ukuran yang ditawarkan yaitu S, M dan L, sehingga para hijaber syari bisa menggunakannya dalam berolahraga. Hargapun juga terjangkau dikisaran 100 K.

3.Homey Series

Homey Series

Desain simpel dan terkesan santai ada pada hijab jenis homey ini. Untuk dipakai dirumah, maka hijab homey ini memilih bahan katun galaxy sebagai bahan utamanya. Mudah menyerap keringat akan membuat nyaman dalam melakukan aktifitas aktifitas kecil dirumah.Jenis hijab homey sendiri memiliki ukuran M, L dan XL sebagai pilihan buat hijaber.

4.Daily Series

Daily Series

Daily dan homey memang agak mirip, tetapi lebih sederhana yang menjadi khas dari jenis daily. Katun combed 30’s berkualitas terbaik menjadi bahan utama untuk jenis hijab daily karena memiliki tekstur lembut dan daya serap keringat sangat bagus. Memiliki ketebalan yang sedang sehingga nyaman dipakai dalam aktifitas sehari-hari. Ukuran M, L, dan XL menjadi pilihan bagi hijaber sesuai dengan yang meraeka butuhkan. Harga hijab satu ini kisaran 100 K – 150 K.

5.Journey Series

Journey Series

Katun combed terbaik dengan detail rib menjadi bahan utama jenis hijab journey kali ini. Wajah tampak tirus dengan framing hijab satu ini dan model simpel dengan sentuhan modern sehingga bisa tampil dengan syar’i atapun sederhana tinggal menutup dan membuka resleting yang berada dibawah.

Leave a response

18 + 17 =