0 item in the bag

No products in the cart.

Kain yang Cocok Untuk Hijab Pashmina

Hijab pashmina masih menjadi salah satu jenis hijab yang favorit hingga hari ini. Meskipun jenis hijab baru muali bermunculan, seperti hijab square polos dan jenis jenis hijab lainnya yang terbaru. Ada beberapa bahan hijab yang cocok untuk pashmina.

Jersey

sumber : https://medium.com

Kain Jersey sangat cocok digunakan sebagai hijab pashmina yang dipakai saat berolahraga. Kain jersey memiliki keunggulan sifat kain seperti lentur, kain tebal, kain adem sehingga tidak gampang gerah jika dipakai saat olahraga, menyerap keringat dengan baik. Jadi yang hobi olah raga dan menginginkan tampil dengan modis bisa menjadikan kain jersey sebagai bahan pashmina.

Spandek

sumber : https://medium.com

Hampir sama dengan kain jersey, kain spandek memiliki sifat menyerap keringat dengan baik. Namun kain spandek lebih tipis daripada kain jersey, selain itu kain spandek memiliki tekstur mengkilap daripada kain jersey. Kemudian kelemahan spandek adalah kain gampang melar jika perawatannya tidak tepat.

Sifon

sumber : https://medium.com

Sifon adalah bahan yang sangat disukai untuk menjadi bahan dari hijab pashmina. Kain yang gampang dibentuk, dan kain tipis. Tetapi kain sifon ini kelemahannya bahan panas, sehingga gampang membuat gerah pengguna. Jadi aplikasi pashmina sifon yang tepat bisa ketika di musim dingin atau penghujan.

Satin

sumber : https://medium.com

Kain satin sendiri memiliki beberapa jenis, jadi pilihlah kain sati yang tidak terlalu licin sebagai bahan hijab pashmina. Karen jika terlalu licin malah sulit diatur ketika digunakan sebagai hijab. Pilihan bahan yang tepat akan menampilkan kesan yang modis dan glamor dengan pashmina satin.

Voal

sumber : https://medium.com

Kai yang sangat populer ini, mampu dan cocok digunakan berbagai macam jenis hijab, kali ini kain voal dijadikan sebagai bahan pashmina. Selain mudah diabentuk kain voal ini disukai karena memiliki beragam pilihan motif, sehingga pashmina voal menjadi semakin modis dan stylish.

Cerutti

sumber : https://medium.com

Kain yang memiliki permukaan seperti kulit jeruk ini, sebenarnya jika disentuh memiliki tekstur yang lembut dan selain itu kain juga memiliki sifat lentur. Kain Cerutti adalah kain yang jatuh dan mudah dibentuk, dan ini sangat cocok sebagai bahan pashmina.

Wolfis

sumber : https://medium.com

Kain wolfis terbaik sangat cocok dibuat pashmina, karena memiliki beberapa keunggulan kain, yaitu kain lembut, tidak menerawang, sehingga sebagai pashmina akan menambah kesan yang anggun.

Katun

sumber : https://medium.com

Kain katun sudah tidak asing lagi, selain ada banyak jenis katun, kain satu ini hampir bisa dijadikan bahan dari segala busana. Kali ini salah satunya dijadikan untuk bahan pashmina. Pashmina katun akan memiliki keunggulan seperti dari sifat-sifata katun itu sendiri. salah satunya kain mudah menyerap keringat dan kain tidak panas sehingga nyaman dipakai sebagai pashmina.

Leave a response