0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Inspirasi Busana Muslim Untuk Lebaran Terkini

Bagi muslimah berpenampilan feminin dan anggun adalah sebuah ekspetasi yang selalu mereka idam-idamkan ketika di hari Lebaran. Kesan formal atau semi formal yang tepat untuk penampilan di hari Lebaran. Sebagai rasa syukur kepada Sang Pencipta Alam Semesta yang telah memberikan nikmat hingga di hari yang fitri maka sudah sepatutnya memakai busana yang indah dan syar’i yaitu menutup aurat dalam merayakan hari kemenangan.

Tidak cukup indah saja, busana muslim yang dipakai tampak modis akan menambah semangat berlebaran semakin ceria. Bagi muslimah bisa mencari inspirasi busana muslim yang modis dan syar’i dari berbagai sumber. Busana yang dipakai saat Lebaranpun juga tidak harus yang baru. Bisa juga memadupadankan busana lama yang dimiliki menjadi paduan dengan gaya kekinian dan berkesan modis.

Berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa ditiru dalam berbusana muslim di hari Lebaran yang kekinian :

1.Busana muslim syar’i

Busana muslim syar’i semakin memiliki banyak peminat, karena model dan style yang kekinian membuat pantas dipakai semua kalangan, mulai dari anak anak hingga orang tua. Motif dan warnapun juga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk fisik dan warna kulit muslimah. Kali ini menampilkan inspirasi Dress dengan potongan A Line secara detail dan lebih terfokus di bawah. Kemudian kombinasi Bis dan Batu Kristal menambah penampilan terlihat modis namun sederhana. Kesan anggun dan feminin sangat dapat pada penampilan satu ini.

2.Busana muslim batik

Kombinasi batik yang berupa blus dengan pallzo juga sangat modis dan cocok di pakai di hari Lebaran. Kain sarung juga mampu berpadu dengan blus sebagai outer yang mampu mempercantik penampilan. Selain itu bordir yang detail motif bunga 3 dimensi sebagai aksen dibawah mampu memberikan kesan mewah. Warna yang ditampilan adalah warna pastel sehingga aura ceria di hari Lebaran akan tampak sekali.

3.Busana muslim tunik

Kaos lengan panjang mix dengan tunik bermotif lengan pendek mampu memberikan kesan modis. Kulot atau celana panjang sedikit longgar dengan warna sepadan akan menyempurnakan penampilan di hari Lebaran. Balutan jilbab segi empat adalah puncak dari penampilan kali ini dengan pilihan warna senada juga.

Leave a response

one + 6 =