0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Inspirasi Blogger Hijab Paling Berpengaruh

Saat jilbab menjadi tren, para blogger hijab membuat sebuah gerakan dalam membantu wanita dari semua gaya estetika dan menemukan cara-cara inovatif untuk mengekspresikan diri mereka dalam memakai jilbab.

Berikut beberapa blogger hijab yang bisa menginspirasi para hijaber :

1.Manal Jalil

sumber : https://www.hautehijab.com

Manal (@chinutay) adalah blogger kecantikan dan mode yang tinggal di Kanada. Dia menggunakan potongan abadi dalam warna dan tekstur segar (seperti ini scuba a-line rok / combo jaket kulit klasik) untuk membuat kanvas chic untuk penampilan makeup yang luar biasa.

2.Dian Pelangi

sumber : https://www.hautehijab.com

Dian Pelangi (@dianpelangi) adalah perancang busana, wirausahawan dan perancang busana jilbab Indonesia dengan mata yang luar biasa akan gaya. Dia menggabungkan bordir Indonesia yang menakjubkan dan teknik tradisional lainnya dengan aksesoris mewah dan garis panjang untuk tampilan yang terasa segar, menyenangkan dan jumlah yang tepat.

3.Imane Alasry

sumber : https://www.hautehijab.com

Imane Alasry (@fashionwithfaith), yang berbasis di Stockholm, Swedia, dijuluki “Minimalis Sederhana”. Minimnya jilbab menampilkan fitur-fitur netral keren dalam siluet sporty yang mengalir untuk sentuhan menyegarkan khas Skandinavia. (Kami secara pribadi juga jatuh cinta dengan sepatu bot kulit ular ganas ini)

4.Ruba Zai

sumber : https://www.hautehijab.com

Ruba Zai (@hijabhills) adalah seorang blogger hijab yang berbasis di Belanda. Dia memberikan penampilan retro yang keren dengan penggunaan detail yang terinspirasi vintage seperti bordir mutiara atau rompi suede 70-chic, sementara palet netral dengan warna merah anggur atau lipstik merah membuat barang-barang tetap modern.

5.Nour Kaiss

sumber : https://www.hautehijab.com

Nour Kaiss (@ nourka92) adalah blogger dan wirausahawan Kanada di balik Aplikasi Souqina. Penampilannya mendapatkan suasana santai dan apik dari garis-garis minimal dengan banyak tirai dalam nuansa klasik yang diredam. Lihatlah padanya untuk inspirasi tentang bagaimana menggunakan perincian (kalung pernyataan, kerah renda, atau lengan berlipit mencolok ini) untuk membuat siluet klasik terasa khas “sekarang.”

6.Dalal AlDoud

sumber : https://www.hautehijab.com

Dalal AlDoud (@dalalid) adalah blogger mode dan kecantikan yang tinggal di Kuwait. Penampilannya tidak kekurangan detail yang mewah (bayangkan jeans berbordir mutiara, kerah bulu, dan statement sunnies), diikat dengan potongan-potongan klasik dan diakhiri dengan mantel kantor untuk tampilan yang memancarkan keanggunan.

7.Habiba da Silva

sumber : https://www.hautehijab.com

Habiba da Silva (@lifelongpercussion) dijelaskan dalam bio-nya sebagai “influencer internasional” – dan kami sendiri tidak dapat mengatakannya dengan lebih baik! Gayanya menekankan siluet flowy dalam warna bisu, dipasangkan dengan detail bijaksana seperti cincin emas mix-and-match yang ditunjukkan di atas.

8.Hanan Tehaili

sumber :https://www.hautehijab.com

Hanan Tehaili (@hijabsbyhanan) yang berbasis di Ottowa terkenal akan tutorial jilbabnya di YouTube dan gaya hijab yang kreatif. Dia menggabungkan warna-warna lembut dengan staples abadi untuk tampilan yang terasa modern dan segar sambil tetap sederhana.

Leave a response

2 × four =