0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gaya Hijab Wanita Pakistan

Meskipun jilbab telah menjadi aksesori pakaian yang kontroversial bagi wanita, jilbab terus mengalami perkembangan yang baik dalam tren mode di Pakistan & internasional. Hijab & Abaya semakin populer di kalangan umum. Ada banyak selebritas wanita Pakistan yang mengenakan jilbab baik dalam drama atau dalam kehidupan rutin mereka. Meskipun ini pakaian Islami pada awalnya, jilbab sebagai aksesori fesyen juga mendapatkan terlalu banyak daya tarik dari para penggemar mode. Bagaimana orang bisa mengenakan Hijab & Abaya dengan pakaian tradisional Pakistan sambil terlihat modis dan trendi pada saat yang bersamaan.

Berikut beberapa gaya hijab tren Pakistan yang bisa menjadi inspirsai hijaber untuk tampil lebih cantik dan elegan :

1.Jacket dengan Hijab

sumber :https://www.naqad.pk

Kombinasi sempurna untuk wanita fashionista. Tren mode musim dingin di Pakistan adalah beberapa yang sangat berkelas & elegan. Cuaca dingin yang ekstrem di Pakistan mengharuskan setiap orang untuk melindungi diri dari kepala hingga kaki. Jilbab atau syal, dalam hal ini, adalah aksesori terbaik bagi wanita untuk dipakai saat pergi keluar. Jaket & jilbab telah menjadi tren mode di musim dingin. Saat ini tren kombinasi hijab dan jaket masih menjadi tren gaya hijab yang akan terus populer di musim dingin.

2.Hijab dengan topi

sumber : https://www.naqad.pk

Memakai busana gaya chic tidak pernah lengkap tanpa memiliki beberapa aksesoris berkelas seperti topi. Topi mampu memberikan kesan elegan dalam penampilan hijab. Kenakan jilbab dengan kombinasi topi Fedora atau Cloche untuk tampilan kerajaan yang sempurna. Jilbab sebagai aksesori fesyen bisa sejalan dengan puluhan aksesori lainnya dan bersama-sama mereka bisa menjadi kelas tertinggi. Topi Fedora untuk wanita selalu menjadi pilihan utama wanita pencinta fesyen.

3.Hijab dengan outerwear

sumber : https://www.naqad.pk

Selama musim dingin ketika angin sepoi-sepoi, hijab melakukan pekerjaan yang baik untuk menutupi kepala, telinga, dan beberapa bagian wajah. Bagian lainnya sebagian besar terkena dinginnya musim dingin juga. Di mana pakaian luar bisa menyelamatkan bagian tubuh bagian. Hijab adalah aksesori yang sempurna untuk dikenakan di kepala. Juga, hal yang hebat adalah bahwa jilbab dengan sempurna melengkapi setiap pakaian luar.

4.Hijab dengan kardigan

sumber :https://www.naqad.pk

Kardigan atau sweater adalah pakaian yang wajib dimiliki selama musim dingin. Banyak wanita lebih suka pergi dengan mengangkat bahu, namun, hal terbaik tentang jilbab adalah bahwa ia dapat melengkapi semua jenis pakaian luar. Kardigan atau sweater adalah pilihan utama wanita untuk dipilih sebagai pakaian luar musim dingin. Kenakan jilbab dengan sweter dan berikan penampilan yang benar-benar elegan, penuh gaya dan trendi yang telah dicari setiap wanita.

5.Hijab dengan kemeja panjang

sumber :https://www.naqad.pk

Kaos panjang telah menjadi mode teratas untuk wanita dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun tren tampaknya telah sedikit lebih rendah, ia kembali muncul ke permukaan. Tapi yang menarik kali ini dengan kemeja panjang adalah mereka datang dengan jilbab yang dapat memberikan tampilan yang lebih cantik untuk setiap wanita.

Leave a response

5 × 1 =