0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gaya Jilbab Keren

Islam adalah agama yang ditemukan di hampir semua bagian dunia. Oleh karena itu, jilbab ditata dan dikenakan dalam berbagai cara oleh wanita tergantung pada cuaca, acara, struktur wajah mereka, dan pakaian yang dominan dipakai di wilayah itu. Jadi mari kita lihat berbagai gaya mengenakan jilbab berdasarkan faktor-faktor ini.

Gaya Jilbab Arab

sumber : https://www.stylecraze.com

Ketika datang ke gaya jilbab Arab, semakin besar, semakin baik. Wanita Arab sangat suka meningkatkan volume ketika datang ke gaya jilbab mereka. Mereka biasanya menumpuk rambut mereka dalam gelombang tinggi dan membungkus syal besar beberapa kali di sekitar kepala mereka untuk membuat jilbab mereka sebesar mungkin.

Gaya Jilbab Saree

sumber : https://www.stylecraze.com

Ada banyak yang bisa salah ketika memilih gaya jilbab untuk pergi bersama saree Anda. Jadi dengarkan aku baik-baik. Gunakan jilbab yang cocok dengan saree Anda sehingga tidak terlalu kontras dan jauhkan dari kecantikan saree. Ikatkan dengan sisi sederhana gaya jilbab yang disematkan dan asesoriskan dengan hiasan kepala mewah untuk mengakhiri tampilan tradisional.

Gaya Jilbab dengan Kacamata

sumber : https://www.stylecraze.com

Saat Anda mengenakan kacamata, membungkus jilbab Anda terlalu erat di kepala Anda benar-benar dapat melukai telinga Anda. Jadi taruhan terbaik Anda adalah untuk menutupi rambut Anda dengan topi tabung jilbab dan membungkus syal Anda longgar di sekitar kepala Anda untuk mengenakan kacamata Anda dengan nyaman sepanjang hari.

Gaya Jilbab dengan Jeans

sumber : https://www.stylecraze.com

Jika Anda kesulitan untuk menata jilbab Anda dengan jeans Anda, saya mendukung Anda. Gaya yang keren dan edgy untuk dipakai adalah gaya turban dengan ujung scarf tergantung longgar di satu bahu. Pilih syal dengan warna yang kontras dari atas Anda untuk membuat pernyataan gaya yang berani.

Gaya Jilbab Modern

sumber : https://www.stylecraze.com

Wanita modern biasanya menggunakan gaya yang paling fungsional dan membuat segala sesuatunya sederhana dan minimalis. Syal monokrom tanpa syal yang dibungkus tanpa pin merupakan hal yang populer saat ini. Gantungkan satu saja dengan santai di kepala Anda, bungkus kedua ujungnya sekali di leher Anda dan biarkan longgar di dada Anda untuk menciptakan gaya jilbab ringan ini.

Leave a response

sixteen + 15 =