0 items in your shopping cart

No products in the cart.

4 Gaya Hijab Dalam Setiap Kesempatan

Berikut empat gaya jilbab yang dapat dicoba :

1. Gaya kasual klasik

sumber : https://www.halalzilla.com

Untuk yang pertama ini, Anda bisa menyebutnya salah satu gaya hijab OG. Mudah dicapai dan dimungkinkan dengan hampir setiap bahan, ini merupakan pilihan bagi banyak hijabi. Untuk tampilan kasual dan sehari-hari, kenakan gaya ini dengan jilbab viscose, cotton pashmina atau jersey. Jika Anda ingin meningkatkan gaya ini agar sesuai dengan acara yang lebih formal seperti pernikahan, beralih ke syal sifon atau satin untuk keanggunan ekstra.

2. Gaya tirai bahu yang elegan

sumber : https://www.halalzilla.com

Tirai yang elegan membutuhkan bahan yang paling elegan di dalam gim. Keluarkan chiffon, satelit, dan matte untuk tampilan hijab ini. Sematkan di bawah dagu Anda dengan satu sisi pendek dan panjang lainnya. Lalu sembunyikan sisi pendek dengan menyelipkannya di leher Anda. Dengan sisi panjang, gantungkan di atas dada Anda sampai cakupan dada yang diinginkan telah tercapai. Terakhir, sematkan di bahu Anda dan voila! Anda telah mencapai gaya paling feminin.

Namun, kata hati-hati – karena gaya ini mengalir, Anda pasti akan merasakan material mengepak saat berangin. Beberapa cara untuk memperbaikinya adalah dengan menambahkan lebih banyak pin atau mengamankannya ke atas Anda dengan beberapa pita mode! Dengan cara ini, bahan akan menggantungkan tetapi masih tetap di tempatnya

3. Gaya ikatan tanpa pin

sumber : https://www.halalzilla.com

Jika Anda memprioritaskan gaya rapi daripada cakupan, pilihlah gaya hijab tanpa pin ini. Tempatkan selendang panjang di kepala Anda, sama panjangnya di kedua sisi. Kemudian, kencangkan dengan pin di bawah dagu Anda. Ambil satu sisi dan balikkan ke belakang, pegang erat-erat di leher Anda. Sementara itu di tempat, balikkan sisi lainnya untuk memenuhi bahan lainnya dan ikat simpul di belakang leher Anda. Jangan ragu untuk menyesuaikan tergantung pada seberapa ketat Anda ingin selendang berada di leher Anda.

Gaya ini sangat bagus untuk hari-hari yang sibuk ketika Anda tidak mampu melakukan perjalanan ke kamar mandi untuk memperbaiki selendang Anda yang telah bergeser. Ini memberikan tampilan yang sangat rapi, sempurna untuk pertemuan bisnis dan bahkan acara formal. Ini terlihat luar biasa dengan pakaian tradisional!

4. Gaya bawal klasik

sumber : https://www.halalzilla.com

Selendang bawal (alias syal kotak) tidak lagi menjadi bagian dari masa lalu. Merek-merek seperti A Cup of Dee telah membawanya kembali dalam tren dengan memperbarui kainnya dan menghiasi mereka dengan cetakan-cetakan yang pantas untuk dibeli. Mengenakan bawal mengingatkan kita mengapa ini klasik – mudah digunakan, dan hanya membutuhkan satu pin.

Lipat selendang persegi menjadi segitiga dan letakkan di kepala Anda dengan dua sisi yang sama. Lalu, jepit di bawah dagu Anda. Dengan kedua sisi, Anda dapat menyilang dan mengikat bagian belakang seperti pada gambar di atas. Atau, gantungkan di atas dada Anda untuk cakupan lebih. Dibandingkan dengan syal lain, syal bawal biasanya terbuat dari bahan yang lebih kuat. Ini berarti bahwa mereka membingkai wajah lebih baik dan cenderung mengalah.

Leave a response

nine + two =