0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Gaya Hijab Untuk Wajah Bulat

sumber : https://www.stylecraze.com

Saat Anda memiliki wajah bulat, Anda selalu berisiko membuatnya terlihat lebih bulat saat mengenakan jilbab. Kuncinya adalah untuk menghindari mengikat syal Anda terlalu erat di sekitar wajah Anda untuk memastikan itu tidak semakin menonjolkan kebulatannya. Bungkus syal Anda sedikit longgar dan kibaskan di atas dada Anda untuk menutupinya. Ini akan menarik mata ke bawah dan memiliki efek memanjang pada wajah Anda.

Gaya Hijab Untuk Wajah Oval

sumber : https://www.stylecraze.com

Jilbab longgar yang menutupi setengah dada Anda akan dengan sempurna melengkapi bentuk wajah oval. Gunakan syal dalam warna cerah dan bahan satin flowy untuk menciptakan tampilan semilir dan kasual.

Gaya Hijab Untuk Wajah Besar

sumber : https://www.stylecraze.com

Bekerja dengan wajah besar bisa menjadi tantangan saat menata jilbab Anda. Tapi kami punya solusi yang tepat untuk Anda. Bungkus syal katun Anda dari sedikit di belakang telinga Anda saat pertama kali. Kali kedua, bungkus dari dekat pipi Anda dan biarkan ujungnya longgar di satu sisi. Ini akan menyembunyikan wajah Anda dari samping dan membuatnya terlihat lebih kecil.

Gaya Hijab Untuk Wajah Chubby

sumber : https://www.stylecraze.com

Hi cewek, kerjakan pipi chubby imut yang terbaik yang kamu bisa dengan pergi untuk gaya jilbab minimalis ini. Ambillah selendang persegi panjang dan letakkan saja di atas kepala Anda. Dan voila. Penampilan Anda selesai.

Gaya Hijab Untuk Wajah Intan

sumber : https://www.stylecraze.com

Jika Anda memiliki wajah berbentuk berlian, Anda harus memamerkannya. Dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan gaya jilbab yang membuat semua perhatian di wajah Anda. Gaya jilbab sorban yang tidak mengganggu ini menampilkan wajah berbentuk berlian Anda dengan indah tanpa menutupi bagian mana pun darinya.

Gaya Hijab Untuk Wajah Hati

sumber : https://www.stylecraze.com

Cara yang baik untuk menonjolkan bentuk hati wajah Anda adalah dengan menambahkan banyak volume di sekitarnya. Cara yang baik untuk melakukannya adalah mengikat jilbab Anda dengan syal super besar yang dililitkan beberapa kali di kepala Anda. Ratakan salah satu ujung syal Anda dan gantungkan di dada Anda untuk membawa Anda ke tingkat berikutnya.

Gaya Hijab Untuk Wajah Panjang

sumber : https://www.stylecraze.com

Wajah panjang bisa sulit untuk gaya ketika datang ke jilbab. Jadi yang terbaik adalah Anda menjaga segala sesuatunya sederhana dan menghindari terlalu banyak embel-embel dan fantasi. Setelah melilitkannya sekali di kepala Anda, bawa juga di leher Anda dan gantung sisanya di dada Anda untuk membuat tampilan bersih yang meratakan wajah panjang Anda dengan sempurna.

Gaya Hijab Untuk Wajah Persegi

sumber : https://www.stylecraze.com

Trik untuk menata hijab Anda untuk wajah persegi Anda adalah dengan memilih siluet hijab yang akan mengimbangi kuadratnya. Kenakan topi jilbab dan gantung jilbab Anda dengan longgar di sekitar wajah dan di dada Anda untuk dengan lembut membulatkan sudut tajam wajah Anda.

Gaya Hijab Untuk Wajah Segitiga

sumber : https://www.stylecraze.com

Pertama-tama, jika Anda memiliki wajah berbentuk segitiga, saya harus memberi selamat kepada Anda karena ternyata, itu membuat Anda terlihat jauh lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Adapun gaya jilbab yang baik yang dapat Anda olah raga, Anda beruntung karena orang-orang dengan wajah berbentuk hati dapat mengguncang gaya apa pun. Favorit pribadi saya hanya longgar jilbab Anda tanpa menjepitnya untuk memamerkan rahang tajam Anda.

Leave a response

eleven + twenty =