0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gaya Hijab dengan Cara Sederhana

Hijab adalah salah satu hal yang sama pentingnya dengan aksesori atau pakaian lain untuk wanita Muslim. Kata hijab segera mengingatkan kita pada gadis-gadis Muslim yang cantik dengan syal cantik yang diikatkan di kepala mereka.

sumber : https://alquranalfatih.com/

Islam adalah agama yang ditemukan di sebagian besar dunia. Oleh karena itu, pakaian ini dikenakan dan ditata dalam berbagai cara, tergantung pada cuaca, kesempatan, struktur wajah mereka, dan pakaian yang dominan dipakai di wilayah mereka.

Berikut beberapa gaya hijab dengan cara sederhana yang bisa dilakukan :

Hijab Gaya Covering Dada

Pernah membeli jilbab printed cantik dari toko jilbab dan kemudian merajuk atas fakta bahwa cetakannya tidak terlihat setelah diikat? Nah, jika ini masalahnya, maka jilbab yang menutupi dada sangat cocok untuk Anda. Anda hanya perlu membentangkan salah satu sudutnya di dada Anda dan mengikat sisanya sebagai jilbab Anda untuk memamerkan cetakan indah dengan segala kemegahannya.

Gaya Hijab dengan Anting

Tidak perlu menyerah pada gaya hijab yang anda lakukan. Anda bisa mengikat jilbab Anda sedikit di belakang daun telinga Anda sehingga sepasang anting-anting cantik Anda bisa keluar, dan ini menjadi gaya hijab baru anda.

Cara lain yang bagus untuk memamerkan anting-anting Anda adalah memilih jilbab gaya turban. Anda bisa membungkus jilbab Anda di sepanjang garis rambut dan mengikatnya di tengkuk Anda, bukan di dagu Anda. Hiasi salah satu ujung jilbab di bahu Anda dan kenakan sepasang anting-anting glamor untuk menyelesaikan penampilan.

Gaya Hijab Tanpa Pin

Aktivitas padat Anda bisa disiasati dengan melakukan gaya hijab tanpa pin, yaitu mengambil syal persegi panjang dan dengan santai melilitkannya di kepala Anda sekali, dan melemparkan salah satu ujungnya ke bahu Anda. Anda akan baik untuk pergi dalam waktu singkat dan tanpa kesulitan.

Gaya Hijab Modern

Wanita modern suka pergi untuk gaya fungsional dan menjaga hal-hal sederhana namun tetap elegan. Hijab monokrom tanpa hiasan tanpa pin sudah populer saat ini. Anda hanya perlu menggantungkan satu di sekitar kepala Anda dan membungkus kedua ujungnya sekali di leher Anda. Biarkan saja longgar di dada Anda untuk menciptakan tampilan jilbab yang modern dan trendi ini.

Gaya Hijab dengan Jeans

Gaya keren dan edgy untuk dipakai bersama jeans Anda adalah jilbab gaya sorban dengan ujung syal tergantung longgar di satu bahu. Ambil saja syal yang memuji pakaian Anda atau gunakan jilbab pastel yang mudah tersedia di toko jilbab mana pun.

Gaya Hijab Jepit Sisi

Ini mungkin salah satu gaya hijab paling umum di seluruh dunia. Dan ini sebagian besar karena itu adalah gaya termudah dan paling praktis untuk dipakai sehari-hari. Untuk ini, Anda hanya perlu membungkus syal di kepala Anda dan mengamankannya di satu sisi kepala Anda dengan pin bola dan selesai. Gaya ini membutuhkan waktu kurang dari dua menit dan bekerja dengan hampir semua pakaian.

Gaya Hijab di Hari Raya

Cara yang baik untuk melengkapi pakaian Idul Fitri Anda adalah pergi untuk jilbab yang cocok dan ikat dengan santai di sekitar wajah Anda untuk membuat tampilan yang mudah dan mudah. Anda harus bereksperimen dengan jilbab Anda dan memakainya dengan cara yang paling trendi namun nyaman. Gaya hijab ini dapat dilakukan dengan segala jenis jilbab yang mudah tersedia di setiap toko jilbab.

Leave a response

three × 4 =