0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Cara Memilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit Kamu

Kita semua memiliki warna kulit yang berbeda. Beberapa wanita memiliki nada yang lebih hangat sementara yang lain lebih cerah. Jadi agar terlihat elegan dan tampil lebih percaya diri, kamu harus mengambil jilbab yang melengkapi warna kulit kamu dan membuatnya bercahaya.

sumber : https://gayarumahminimalis2019.blogspot.com/

Saat mengenakan jilbab, sangat penting bagi kamu untuk merasa nyaman serta tampil percaya diri karena rasa percaya diri menambah keindahan tambahan bagi kepribadian kamu. Oleh karena itu, kamu harus bereksperimen dengan berbagai warna dan rona, agar menghasilkan warna-warna yang paling sesuai dengan warna kulit kamu, serta meningkatkan kecantikan dan pakaian kamu.

sumber : https://www.liputan6.com/

Beberapa tips ini berguna untuk membantu kamu mengambil warna jilbab yang sesuai warna kulit kamu.

Jilbab untuk Nada Kulit Terang

Ada mitos bahwa hampir setiap warna sesuai dengan warna kulit yang terang. Namun, warna kulit terang paling baik dilengkapi dengan warna-warna pastel. Warna-warna yang menonjol termasuk nada permata tebal seperti rubi merah, hijau zamrud, safir biru, ungu violet, kobalt dan beberapa warna pastel cahaya. Warna tersebut membuat kulit yang adil terlihat benar-benar menakjubkan dan mempesona, dan dikenal bahkan meningkatkan kulit kamu, dan membuatnya tampak lebih terang atau pucat.

Jilbab untuk Nada Kulit Sedang

Nada kuning dalam warna kulit sedang benar-benar membuat orang terlihat menarik dan terpisah dari orang dengan warna kulit lainnya. Karena itu, warna-warna seperti krem, taupe, unta, zaitun, hijau, cranberry, teal blush pink dan merah terlihat paling baik pada warna kulit sedang. Ini adalah warna yang sesuai dengan warna kulit sedang tanpa gagal. Namun, ada banyak lebih banyak warna yang dapat kamu uji seperti emerald, cobalt, ruby ​​red, royal violet dll.

Warna-warna yang disebutkan di atas menghasilkan warna kulit terbaik dan memberikan kilau sehat yang layak. Namun, mereka adalah warna-warna tertentu yang tidak ramah pada warna kulit sedang dan harus dihindari, jika mungkin, warna-warna ini termasuk warna-warna pastel.

Jilbab untuk Nada Kulit Gelap

Jika kamu orang yang berkulit gelap, kamu memiliki kesempatan lebih baik untuk bereksperimen dalam hal warna apa yang dapat kamu kenakan. Untungnya, setiap warna sesuai dengan warna kulit gelap. Tapi sekali lagi masih menggunakan warna secara masuk akal, misalnya, kamu dapat menggunakan gading atau apa yang dikenal sebagai warna off white daripada putih murni, hindari menggunakan putih polos, itu mungkin memberi kamu tampilan yang keras.

Warna-warna pastel yang membuat warna kulit kamu bersinar dan terlihat sangat cantik dengan kulit gelap. Warna hitam yang selalu hijau juga terlihat sama bagusnya dengan kulit gelap tetapi sekali lagi setiap kulit gelap memiliki warna yang berbeda, jadi pada dasarnya tergantung pada warna warna kulit gelap kamu.

Jilbab untuk Nada Kulit Keren

Sekarang jika kamu memiliki warna kulit yang keren maka kamu dapat melengkapinya dengan menggunakan warna-warna cerah, dengan mudah. Kamu dapat memilih warna seperti ungu, lavender, ungu, biru cerah, merah muda kemerahan, mawar cerah, dan rubi merah. Dalam hal ini, kamu lebih suka sesuatu yang bijaksana dan netral, kamu dapat memilih abu-abu, biru tua, dan putih bersih. Ini juga merupakan praktik terbaik bagi kamu untuk menghindari Kuning dan Jeruk karena dapat membuat kulit kamu tampak kusam.

Jilbab untuk Nada Kulit Hangat

Jika warna kulit kamu hangat, kamu dapat menggunakan warna jeruk, merah, kuning keemasan, dan kuning. Setiap warna dengan warna yang lebih hangat seperti hijau, biru, dan pirus juga melengkapi warna kulit yang hangat.

Jilbab untuk Nada Kulit Netral

Namun, jika kamu memiliki warna kulit netral yang terbaik untuk menghindari warna-warna yang benar-benar cerah, kamu dapat bermain-main dengan warna-warna yang tidak terlalu cerah atau terlalu kusam. Nuansa Abu-abu, putih pucat, dan kelabu tua harus ada dalam daftar warna pilihan kamu.

Jilbab untuk Nada Kulit Gandum

Warna-warna berani memuji kulit Wheatish yang terbaik. Namun, karena kurangnya kesadaran banyak gadis dengan warna kulit gandum menghindar dari mengenakan warna gelap dan berani. Saat kamu bereksperimen dengan nuansa berani, itu menunjukkan kepribadian percaya diri kamu, jadi jangan pernah ragu untuk mencoba warna-warna berani. Itu menambah substansi kepribadian kamu. Biru kobalt, Hijau zamrud, Emas, abu-abu, Magenta, oranye, dan Earthy green adalah beberapa warna yang membuat kulit gandum kamu tampak memesona.

Leave a response

one + 13 =