0 items in your shopping cart

No products in the cart.

8 Desain Kaos Polo Modern

Desain kaos polo merupakan salah satu kriteria dalam memilih kaos polo terbaik selain memilih kriteria bahan kaos polo. Sebenarnya kaos polo sudah memiliki ciri khas desainnya, yaitu salah satunya kaos memiliki kerah di bagian lehernya. Ciri khas dan umum lainnya, desain kaos polo memiliki kancing yang berada di bagian dada.

Penggemar kaos polo mayoritas adalah kaum laki-laki. Karena jenis pakaian kaos banyak disukai oleh kaum laki-laki karena bentuknya yang simpel dan mampu memberikan kenyamanan untuk beraktivitas. Sedangkan, kaos polo disukai kaum laki-laki karena desain kaos polo mampu memberikan kesan semi formal sehingga kaos ini bisa lebih fleksibel penggunaannya.

Trend fashion yang terus berkembang, maka munculah inovasi baru tentang fashion, mulai dari jenis kain yang baru juga desain busana yang terus mengikuti perkembangan jaman. Sehingga desain kaos polo juga mengalami perkembangan menyesuaikan perkembangan jaman. Apa saja inovasi desain kaos polo yang berkembang saat ini ? Untuk mengetahui detail beberapa macam desain kaos polo bisa di simak penjelasan di bawah ini.

Desain Kaos Polo Kerah Shanghai

Desain Kaos Polo

sumber : https://zilingoshopping.id/

Hari ini hal pertama banyak orang membeli baju sebagian besarnya tertarik dengan desain bajunya. Padahal hal utama yang sering terlewatkan adalah bahan pembuat baju tersebut. Kualitas baju salah satunya ditentukan oleh bahan dan kekuatan jahitannya. Ini juga berlaku pada kaos polo, hal pertama adalah desain kaos polo yang menarik. Hari ini desain kaos polo dengan kerah shanghai lebih populer karena mampu memberikan kesan macho dan tegas. Kaos polo dengan kerah shanghai juga memberikan penampilan yang kharismatik dan tampak elegan.

Desain Kaos Polo Bordir

sumber : https://shopee.co.id/

Kaos polo pada umumnya adalah model polos, tetapi dengan menambahakan bordir di bagian punggungnya dengan nama klub atau satuan idola akan menambah penampilan desain kaos polo semakin keren. Bordir ini bisa diaplikasikan di bagian dada dengan menambahkan logo kecil klub yang diidolakan.

Desain Kaos Polo Pribadi

Membeli kaos polo tidak harus yang sudah jadi desainnya dari produsen, tetapi kamu bisa mendesain sendiri dulu sesuai dengan karakter kamu menggunakan aplikasi seperti photoshop atau corel. Pembelian dapat dilakukan secara online setelah kamu mendesain kaos polo yang kamu inginkan. Jadi desain kaos polo untuk pribadi lebih dinamis dan bisa disesuaikan dengan karakter diri sendiri.

Aplikasi yang biasa digunakan untuk mendesain baju dan kaos polo pada umumnya adalah aplikasi Corel draw. Aplikasi yang mudah didapatkan ini bisa membantu desain kasar yang kamu buat sebelum diserahkan ke produsen kaos polo. Sehingga hasil akhir desain akan di sempurnakan oleh produsen kaos ini.

Desain Kaos Polo Kombinasi

sumber : https://www.tokopedia.com/

Bentk kaos polo standart kadang membuat penampilan tidak berkembang alias monoton. Agar penampilan tampak segar dan trendy, maka kamu bisa mengaplikasikan desain kombinasi. Desain kombinasi ini bisa dilakukan dengan menggabungkan dua warna berbeda pada warna kerah dan warna kaos. Kombinasi warna sebenranya memiliki desain yang standar juga, tetapi dengan mengkombinasikan warna, maka desain ini aakan berkesan hidup sehingga menambaha penampilan semakin trendy.

Desain Kaos Polo Komunitas

sumber : https://www.mypoly.co.id/

Komunitas menjadi solid salah satunya adalah terjadi kekompakan didalamnya. Kekompakan ini banyak bentuknya, salah satunya adalah dengan menggunakan seragam yang sama. Sehingag hubungan sesama komunitas semakin erat. Seragam yang sama juga memberikan keuntungan dalam komunitas, yaitu supaya mudah dikenali baik sesama komunitas dan orang diluar komunitas.

Jika untuk orang diluar komunitas, seragam merupakan salah satu alat promosi yang bisa membangun citra komunitas tersebut. Nah, berbicara seragam untuk komunitas, maka kaos polo menjadi salah satu baju yang sering digunakan dalam komunitas. Desain kaos ini bisa disesuaikan dengan bentuk komunitas tersebut sehingga komunitas ini mudah dikenali.

Desain Kaos Polo Kantor

Dalam satu pekan biasanya kantor pada umumnya semiliki 3 atau lebih seragam yang harus digunakan. Bentuk seragam itu mulai yang formal, semi formal, santai, dll. Nah, untuk kaos polo masuk kategori seragam kantor yang semi formal. Penggunaan disesuaikan dengan bahan dan modelnya. Ada kaos polo yang digunakan di hari Jumat sebagai baju olahraga, ada juga kaos polo digunakan di hari sabtu sebagai seragam semi formal ,dan lain sebagainya.

Bahan dan desain kaos polo yang baik akan memberikan kenyamanan saat bekerja di kantor, seperti bahan adem, mudah menyerap keringat dengan baik, dan tampak rapi sepanjang hari.

Desain Kaos Polo Populer

Kaos polo menjadi trend ini sudah cukup lama, dan desain ini tidak hanya untuk digunakan oleh pria dewasa saja, tetapi desain kaos polo untuk anak-anak juga banyak beredar dipasaran. Kaos polo menjadi sangat populer karena sangat cocok dipadukan dengan banyak beberapa item busana seperti celana panjang, celana pendek. Bahkan penampilan ini akan tambah berkesan ekslusif jika ditambaha dengan aksesoris topi.

Kaos polo yang lagi ngetrend salah satunya adalah kaos polo batik. Biasanya motif batik dari bagian kaos polo ini diterapkan pada lengannya atau pada bagian kerahnya. Jadi desain kaos polo sangat fleksibel sesuai dengan perkembangan jaman.

Desain Kaos Polo Olahraga

Kaos polo olahraga memang didesain untuk dipakai saat berolahraga. Beberapa jenis olahraga juga banyak menggunakan kaos polo, mulai dari badminton, tenis, panahan dan lain-alainnya. Selain desain yang fleksibel, kaos polo juga memiliki bahan yang sangat nyaman saat digunakan untuk berolahraga. Seperti bahan yang adem, kain lembut, mudah menyerap keringat, tidak gampang kusut, dll.

Desain kaos polo ini awalnya ditemukan oleh seorang atlet tenis yang bernama Rene Lacoste. Penemuan desain kaos ini disebabkan karena kaos yang digunakan untuk berolahraga tenis saat itu sangat tidak nyaman. Sehingga Rene Lacoste membuat baju sendiri yang sangat nyaman untuk dipakaia olehraga yaitu, kaos polo. Namun kaos polo saat ini tidak hanya sekedar menjadi pakaian olahraga saja, tetapi juga digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Jadi, perkembangan fashion mampu merubah fungsi utama kaos polo yang awalnya sebagai pakaian olahraga sekarang menjadi pakaian yang bisa digunakan dai berbagai tempat dalam berbagai acara, baik itu formal maupn santai. Sehingga kaos polo layak menjadi baju wajib yang kita miliki karena memiliki desain yang fleksibel yang bisa dipadukan dengan busana lainnya, seperti celana skinny jeans, celana trainning, celana selutut, straigh pipe, bahkan kaos polo cocok juga dipadukan dengan celana kolor sekalipun.

Nah, meskipun desainnya yang sederhana ternyata desain kaos polo ini tidak lekang dengan waktu dan perkembangan dunia fashion saat ini. Kamu bisa memilih desain kaos polo yang kamu sukai untuk menambah penampilan kamu yang stylih dan kekinian. Jangan lupa pilih juga bahan yang terbaik supaya penampilan kamu nyaman sepanjang hari tanpa gannguan yang berarti.

Leave a response

16 + 1 =