0 item in the bag

No products in the cart.

Cara Mendapatkan Gaya Jilbab Street Style Modern

Bagi anak muda, berbusana dengan modis dan stylish adalah sebuah gaya hidup saat ini. Dengan memanfaatkan busana yang dimiliki dengan memadupadankan secara apik maka akan membuat tampilan yang tidak membosankan. Salah satu gaya berbusana populer saat ini adalah dengan memakai jilbab. Namun, dengan busana jilbab tidak akan mati untuk berkreasi menciptakan tampilan yang modis dan modern. Tampilan jilbab gaya modern salah satunya yaitu gaya street style.

sumber : https://fustany.com

Berikut beberapa tips untuk mendapatkan tampilan hijab modern :

1. Gunakan cardigan panjang dan rompi panjang

Cardigan panjang dan rompi panjang akan membantu Anda mendapatkan banyak penampilan. Apakah Anda merasa ingin mengenakan celana jins ketat atau Anda ingin memasukkan baju Anda, cardigan dan rompi panjang akan menutupi tubuh Anda, memberi Anda sosok yang lebih ramping dan penampilan yang sederhana.

2. Kenakan atasan berukuran besar yang dipadankan dengan celana cropped

Atasan berpotongan tinggi dan oversized memberi Anda kebebasan dan keseimbangan pakaian ketat di bawahnya. Jika Anda mencocokkannya dengan celana ketat, atau bahkan celana jeans pacar, itu akan terlihat keren. Perhatikan saja warnanya dan pas.

3. Ini semua tentang keseimbangan

Banyak pertimbangan harus diberikan ketika Anda membangun pakaian Jilbab Anda.
Pertama dan yang paling penting adalah bentuk tubuh Anda, karena itu akan mengarahkan Anda ke cara yang tepat tepat untuk apa yang cocok untuk Anda dan apa yang akan menang.
Pertimbangan kedua, adalah bahwa Anda harus tahu bahwa mengenakan pakaian ketat, tidak cocok dengan tampilan sederhana Jilbab. Faktanya, ini adalah hal yang besar, tidak, untuk banyak wanita, kecuali jika Anda memiliki tubuh model Victoria’s Secret. Menyeimbangkan proporsi pakaian Anda akan meningkatkan penampilan Anda, menyembunyikan kekurangan Anda dan menyoroti kecantikan Anda. Ini semua tentang keseimbangan.

Leave a response