0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Cara Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Aktif yang Tampil Modis

Tampil yang maksimal dan menarik adalah keinginan dari sebagian besar wanita dalam kesehariannya. Mulai dari yang kecil hingga orang tua, karena fitrah seorang wanita adalah suka bersolek. Nyatanya mereka para wanita selalu menggunakan make up, meskipun hanya bedak saja. Dan mereka para wanita selalu menyisihkan uang belanjanya untuk membeli make up atau untuk biaya perawatan wajah dan kulit mereka. Kulit yang kencang dan wajah yang tanpa noda adalah harapan dari semua wanita agar penampilan mereka selalu fresh dan menarik.

Namun, ada sebagian wanita ingin berpenampilan sederhana namun tetap berkesan feminin dan menarik. Bagi wanita muslim, berpenampilan cantik dan menarik adalah penting selama batas-batas aurat mereka tidak dilanggar. Terutama bagi wanita muslim yang memiliki aktifitas tinggi, mereka lebih nyaman dengan penampilan sederhana, namun selalu tetap terlihat segar. Penampilan sederhana bisa terlihat modis dan stylish dengan melakukan beberapa cara memilih baju muslim yang tepat.

Berikut cara memilih baju muslim untuk wanita aktif yang tampil modis :

Baju atasan berbahan kaos

sumber : https://shopee.co.id/

Aktifitas yang tinggi sudah pasti akan berakibat keluar keringat lebih banyak, sehingga pilihan yang tepat untuk baju atasan adalah yang berbahan kaos. Karena bahan kaos memiliki keunggulan menyerap keringat lebih baik sehingga jika dipakai tidak menimbulkan gerah, apalagi bahan juga melar sehingga nyaman untuk bergerak.

Bagi wanita muslim jika memakai baju bahan kaos, pilihlah yang panjangnya kebawah hingga diatas lutut persis. Agar kesan syar’i masih didapatkan. Perpaduan untuk bawahan bisa rok maxi berbahan katun, dan kemudian untuk menambah penampilan modis bisa menambahkan sepatu yang cocok dengan baju yang dipakai.

Baju model kemeja

sumber : https://www.bukalapak.com/

Baju simpel dan mampu memberikan kesan modis bisa mencoba untuk memakai atasan model kemeja yang memiliki kancing didepan. Kesan feminin akan didapatkan dengan baju model kemeja yang panjang kebawahnya hingga di atas lutut. Untuk pilihan warna bisa disesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki agar penampilan terlihat fresh.

Kemudian aplikasikan dengan bawahan jeans dan sempurnakan dengan aplikasi sepatu boot supaya kesan yang ditampilan adalah wanita yang aktif dan stylish.

Busana Blazer atau cardi

Untuk aktifitas diluar ruangan, bisa mencoba aplikasikan busana blazer atau cardigan. Tentunya inner yang memiliki motif ringan atau polos sangat tepat dipadukan dengan blazer atau cardigan tersebut. Memilih warna perpaduan yang pas dan tepat akan memunculkan kesan modis dan tampak ceria.

Rok atau jeans dapat diaplikasikan dengan perpaduan cardigan atau blazer, kemudian tambahkan aksesoris yang sesuai baju yang dipakai, seperti model sepatu flat.

Leave a response

18 + 10 =