0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Cara Memilih Baju Muslim Anak

Busana muslim untuk sebagian besar orang tua yang memiliki anak kecil menjadi momok, karena baju muslim anak biasanya berbahan dengan kualitas rendah dan banyak anak tidak akan lama jika memakai baju muslim disebabkan baju yang tidak nyaman untuk aktifitas bermain. Selain itu desain yangkurang bagus untuk anak-anak menjadikan anak-abak tidak tertarik atau bosen dengan desain baju muslim yang ada. Tidak nyaman juga bisa dari ukuran yang tidak pas, seperti terlalu longgar atau kekecilan membuat mereka anak-anak tidak leluasa digunakan untuk bermain.

Padahal saat ini banyak baju muslim anak dengan desain yang menarik dan selalu update model yang baru. Kemudian bahan yang digunakan untuk baju muslim anak adalah bahan dengan kualitas terbaik sehingga tidak gampang merasa gerah jika dipakai bermain oleh anak-anak. Juga ada beberapa pilihan ukuran untuk anak-anak sehingga orang tua bisa memilihkan ukuran yang pas sesuai dengan badan anak-anaknya.

Berikut ini cara memilih baju muslim anak :

Baju Model Setelan

sumber : https://muslimbusana.com/

Desain yang bagus biasanya sudah perpaduan antara atasan dan bawahan. Jadi tidak perlu mencari lagi bawahan atau atasan yang tepat, tetapi pilihlah model baju muslim anak dengan model setelan. Anak -anak akan lebih senang dengan model baju setelan, karena kombinasi warna dan desain aksesoris pada baju muslim anak sangat menarik sehingga anak-anak tidak bosan.

Baju Gamis Setelan Kerudung

sumber : https://shopee.co.id/

Bagi para bunda yang memiliki anak perempuan, bisa dicoba memilihkan baju gamis overall rok kerudung. Warna senada akan lebih disukai anak-anak. Selain itu, model baju gamis akan lebih disukai anak perempuan karena memakainya cukup simpel. Jangan lupa memilihkan baju gamis yang memiliki motif agar kesan ceria pada anak tampak dan anak-anak sendiri lebih sukai dengan baju yang memilki motif ramai.

Baju Koko

sumber :https://www.tokopedia.com/

Untuk anak laki-laki pilihan baju koko sekarang sangat beragam, mulai dari bahan yang bermacam-macam hingga model baju koko yang simpel dan menarik. Supaya anak bisa betah dan nyaman memakai baju muslim, pilihlah baju koko yang berbahan kaos, karena bahan tersebut sangat baik dalam menyerap keringat. Selain itu bisa menggunakan baju koko berbahan katun yang lembut agar tidak terjadi alergi dan iritasi pada kulit anak-anak.

Jadi, memilih baju muslim untuk anak tidak boleh sembrono, supaya anak-anak suka dan betah memakai baju muslim dan nyaman dipakai saat mereka bermain. Demikian beberapa cara memilih baju anak yang tepat semoga bermanfaat.

Leave a response

two × 4 =