0 items in your shopping cart

No products in the cart.

TIPS MEMILIH BAJU UNTUK PESTA

Hajatan dibulan-bulan tertentu pasti banyak, dan kamu pasti mendapatkan undangan dari banyak kolega kamu. Undangan-undangan tersebut bermacam-macam waktu ketika acara pesta itu berlangsung, ada yang dimalam hari, ada yang disiang hari. Tentu kamu akan berpikir untuk memakai baju yang cocok untuk menghadiri acara pesta tersebut. Agar kamu nyaman ketika memakai baju pesta tersebut sebaiknya kamu memakai baju disesuaikan dengan kondisi acara pesta dilaksanakan.

Selain nyaman dipakai, kamu pasti juga ingin baju yang kamu pakai bisa memberikan kesan anggun dan glamor karena acara tersebut adalah sebuah acara pesta. Agar baju yang kamu pakai tepat dengan kondisi waktu pesta diadakan berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan.

Baju Pesta untuk Malam Hari

sumber :https://today.line.me/

Baju gaya glamour sangat cocok dipakai untuk hadir pada pesta dimalam hari. Apalagi baju tersebut memiliki aksesoris yang mampu menampilkan kilauan jika ada sinar lampu yang meneranginya. Pilihan warna baju bisa yang gelap seperti hitam, abu-abu, merah tua, biru dongker, dan warna-warna gelap lainnya. Kemudian jilbab sederhan dengan sentuhan mewah bisa diaplikasikan untuk menghadiri acara pesta di malam hari. Sentuhan mewah bisa berupa bahan jilbab yang mengkilap, seperti satin dan bahan lainnya. Aksesoris bisa menjadi tambahan sebagai pelengkap penampilan mewah kamu, seperti aplikasi bros, kalung dan lain-lainnya.

Baju Pesta untuk Siang Hari

sumber :https://cewekbanget.grid.id/

Pakaian formal berkesan mewah, namun memiliki keunggulan bahan yang menyerap keringat dengan baik. Penampilan yang all jika disiang hari, jika tidak didukung dengan bahan yang bagus dan sesuai kondisi, maka penampilan justru menjadi berantakan seperti bau karena keringat, dan make up yang acak-acakan karena berkeringat terlalu banyak. Bergaya all dalam berpenampilan untuk hadir di sebuah pesta disiang hari tidak harus ribet, tetapi bisa mengguanakan pakaian sederhana tetapi mampu berkesan mewah dan glamor. Untuk pilihan warna bisa menggunakan warna yang cerah, seperti putih, warna pastel, dan warna-warna cerah lainnya. Untuk aplikasi aksesoris bisa digunakan aksesoris yang sederhana, jangan sampai berlebihan.

Leave a response

5 × three =