0 item in the bag

No products in the cart.

Beberapa Jenis Jilbab dan Keunggulannya

Jilbab Sutra Murbei

sumber : https://islamhashtag.com/

Dari cerita sejarah Shanghai, salah satu merek terkenal adalah jilbab sutra murbei dari Cina. Seperti diketahui semua orang, sutra Cina terkenal di dunia. Dibuat dengan pola yang indah, menambahkan highlight dan selera mode. dan Tambahkan sedikit kepribadian pada pakaian favorit Anda saat Anda mengenakan jilbab sutra kotak kecil ini untuk kehidupan sehari-hari, pesta, pernikahan, bepergian, upacara dan malam yang dingin.

Jilbab sutra super lembut dan nyaman, sangat cocok untuk malam outdoor yang dingin. Bisa sebagai selendang, jilbab, atau syal ringan untuk wanita. Jilbab ini dapat digunakan untuk semua musim dan acara dan juga untuk hadiah yang indah bagi teman dan orang yang dicintai.

Jilbab Rajutan

sumber : https://islamhashtag.com/

Jilbab Rajutan cocok untuk cuaca yang lebih dingin, jelasnya. Dengan bantuan teknologi, rajutan kini hadir dengan elastane, menjadikan bahan itu meregang dengan baik sesuai penggunaan. Jika Anda tinggal di negara yang memiliki empat musim, kemungkinan Anda memiliki beberapa jilbab rajutan tipis yang siap digunakan selama musim dingin.

Jilbab shimmer

sumber : https://id.aliexpress.com/

Jilbab Shimmer cocok untuk dipakai bersama Gaun Pesta. Anda dapat mencocokkannya dengan Maxi Dress favorit Anda untuk acara khusus. Mereka nyaman dan terlihat trendi. Sangat lembut dan nyaman. Sempurna kapan saja, untuk musim apa pun, seperti Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, dan Musim Dingin.

Jilbab sifon

sumber : https://www.muslimarket.com/

Jilbab Sifon membungkus dengan baik, terlihat cantik, mudah untuk mengontrol lipatan dan nyaman untuk dibungkus. Ini tersedia dalam warna solid / kombinasi. Karena kainnya ringan, jadi mengenakan topi di bawah sangat penting untuk mengamankannya di tempat. . Ringan, tipis dan lapang – itulah arti sifon. Jika Anda suka draping, kemungkinan Anda akan menyukai chiffon. Itu menggantung dengan baik untuk menghasilkan bakat yang mudah di bagian depan dan belakang, dan bekerja sangat baik dengan bobot gravitasi. Kain biasanya tipis dan mengalir, oleh karena itu, memakai penutup bawah sangat penting untuk membantu mengamankannya di tempat

Jilbab Viscose

sumber : https://shanehijab.com/

Apakah Anda sering menjumpai jilbab maxi di pasar? Seperti itulah rasanya dan rasanya viscose. Bahan ringan membuatnya sempurna untuk gaya yang banyak karena tidak memberikan perasaan pengap ketika melilit kepala Anda. Ini juga terjangkau dibandingkan dengan jenis kain lainnya, jadi memiliki jilbab viscose dalam berbagai warna tidak akan menyakiti dompet Anda. Kain ringan sangat cocok untuk segala jenis cuaca, dari hari yang lebih hangat hingga malam yang lebih dingin.

Leave a response