0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Baju Tunik Modern 2021

Baju Tunik Modern sudah menjadi salah satu jenis model pakaian yang populer. Sehingga di dunia fashion muslim, busana tunik juga menjadi salah satu item pakaian muslim yang banyak digunakan. Baju dengan potongan longgar dan memiliki berbagai model ini sangat disukai oleh semua kalangan terutama kalangan wanita. Busana tunik modern ini lebih disukai oleh kalangan wanita muda karena jika digunakan mereka bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan leluasa sehingga aktivitas menjadi nyaman.

Saat ini para hijaber juga menyukai model baju tunik modern sebagai busana mereka untuk menghadiri berbagai macam aktivitas mereka, mulai dari acara santai hingga ke acara formal seperti menghadiri pesta. Bahkan baju tunik modern saat ini merambah pada tunik anak-anak dengan model yang ceria dan trendy.

Busana tunik modern yang sangat cocok digunakan oleh segala usia ini dalam penggunaannya juga harus tepat dalam memilih model dan bahan yang digunakannya supaya saat digunakannya bisa memberikan kenyamanan dan mampu memberikan kesan yang diinginkannya. Nah, apa saja model baju tunik modern yang populer saat ini ? Model baju tunik modern populer bisa di cek selengkapnya di bawah ini.

Model Baju Tunik Modern Oversize

Baju Tunik Modern

sumber : https://kamini.id/

Baju tunik sendiri merupakan salah satu jenis pakaian dengan potongan longgar. Namun salah satu jenis model oversize ini ukurannya memang lebih besar daripada model tunik pada umumnya. Model baju tunik modern ini sudah menjadi trend dikalangan hijaber muda karena ukuran yang besar ini mampu memberikan kesan trendy dan modis saat digunakan.

Model baju tunik modern ini memang sudah didesain dengan baik sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran tubuh penggunannya. Sehingga penggunanya tinggal memadupadankan model tunik modern ini dengan bawahan yang tepat supaya penampilan bisa lebih berkesan modis dan kekinian.

Model Baju Tunik Modern Simpel

Jenis model busana tunik modern ini sangat disukai oleh kalangan wanita mudan dan dewasa karena memiliki penampilan yang sederhana tetapi mampu memberikan kesan anggun. Model tunik modern ini banyak yang hadir tanpa motif tetapi mampu menampilkan kesan elegan dan edgy. Model tunik sederhana ini tidak hanya hadir dalan satu bahan saja, tetapi tunik sederhana ini dibuat dari berbagai macam bahan yang nyaman dan berkualitas.

Model Baju Tunik Modern Rompi

sumber : https://kamini.id/

Item pakaian rompi atau juga disebut vest ini menjadi inspirasi menciptakan model baju tunik modern rompi. Sehingga dalam penampilan tunik modern ini sudah tidak perlu lagi menggunakan outfit sebagai hiasannya karena model tunik ini sudah mampu memberikan hiasan sehingga menampilkan kesan fashionable.

Pada model tunik rompi ada dua desain yang bisa diaplikasikan. Dua desain tersebut adalah tunik rompi model panjang menutupi pinggang, dan model tunik rompi dengan panjang hingga sampai menutup lutut kaki. Untuk tunik rompi hingga pinggang lebih disukai oleh kalangan wanita muda, sementara tunik modern rompi yang panjangnya hingga lutut lebih disukai oleh kalangan wanita dewasa.

Model Baju Tunik Modern Overall Denim

Bahan jeans atau denim yang banyak disukai oleh kalangan muda ternyata juga cocok digunakan sebagai bahan pembuatan tunik modern. Bahan denim yang awalnya digunakan sebagai pakaian pekerja tambang ini, sekarang menjadi salah satu bahan yang cocok digunakan untukkombinasi berbagai macam item pakaian modern salah satunya tunik. Tampilan denim tunik ini sangat disukai oleh kalangan muda karena memberikan kesan modis dan trendy.

Model Baju Tunik Modern Hoodie

Model busana tunik modern ini pernah sangat populer di tanah air, karena jenis tunik ini pernah dipopulerkan oleh salah satu penyanyi kondang di Indonesia yaitu Nissa Sabyan. Tunik modern hoodie memang desain yang baru dalam model baju tunik yang mampu menghipnotis para penggemar Nissa Sabyan karena tampilan yang berkesan cute dan stylish seperti yang ditampilakan oleh Nissa Sabyan.

Model Baju Tunik Modern Peplum

sumber : https://kamini.id/

Desain tunik modern para desainer menggunakan aksen peplum di bagian bawah dengan bentuk mengembang. Desain peplum ini sebenarnya buakan desain baru, tetapi sudah ada sejak abad ke 19. Aksen peplum dulunya memang digunakan untuk pakaian wanita sebagai mempertegas bentuk pinggang agar tampak lebih indah. Namun saat ini aksen peplum digunakan pada berbagai model pakaian. Salah satunya digunakan pada tunik modern.

Model Baju Tunik Modern Line atau Stripes

sumber : https://kamini.id/

Model baju tunik modern ini menonjolkan desain pattern pada tunik. Desain ini membuat penglihatan mata seakan akan terkelabuhi. Sehingga model tunik ini sangat cocok digunakan karena mampu memberi kesan lebih berisi jika yang memiliki badan kurus dan sebaliknya memberikan kesan lebih langsing jika memiliki badan yang berisi. Model tunik modern ini juga pernah populer di kalangan wanita muda seiring dengan trend desain line dan stripes.

Model Baju Tunik Modern Floral Printed

Motif floral mampu menampilkan kesan manis dan indah pada pakaian. Sehingga motif floral ini juga menjadi salah satu model baju tunik modern. Banyak item pakaian yang menggunakan motif floral diantaranya kemeja, t-shirt, dress, jaket, hingga tunik. Tunik floral ini menjadi salah satu pilihan pecinta tunik modern karena model ini mampu memberikan kesan anggun dan sweet. Tunik ini sangat cocok dikombinasikan dengan outfit kasual sehingga mampu menampilkan kesan fresh.

Model Baju Tunik Modern Ruffles

Model baju tunik modern ini menampilkan aksen ruffles sehingga mampu memberikan kesan trendy dan feminin. Model baju ini sangat cocok igunakan oleh kalangan wanita muda dan dewasa. Apalagi kombinasi perpaduan yang tepat seperti denim dan sneakers maka penampilan semakin stylish dan modis. Model baju tunik modern ini sangat cocok sekali digunakan oleh hijaber karena model ini sangat fashionable dengan tambahan aksesoris sunglasses atau topi.

Model Baju Tunik Modern Turtleneck

Model baju tunik modern ini mengadopsi bentuk leher kura-kura, sehingga pada bagian leher tunik ini ditambahakan aksen yang mirip dengan turtleneck. Model ini sangat cocok sekali digunakan oleh kalangan hijaber, tetapi tidak hanya parahijaber saja yang paling cocok dengan model ini, wanita tidak berhijabpun juga bisa menggunakan model ini karena model ini mampu memberikan kesan chic.

Jadi, di antara 10 model baju tunik modern di atas bisa menjadi inspirasi kalian semua dalam berdandan. Beberapa pilihan model tunik di atas juga mampu memberikan kesan yang kalian inginkan, mulai dari tunik yang bisa digunakan untuk acara santai dan acara formal. Namun, model di atas memang banyak yang cocok untuk kalangan wanita muda, meskipun beberapa model juga cocok untuk kalangan wanita dewasa.

Bagi kalian pecinta tunik yang perlu diketahui salah satunya adalah bahan yang digunakannya. Jangan hanya melihat modelnya saja, karena bahan juga sangat penting dalam penampilan kalian supaya aktivitas menjadi semakin nyaman.

Leave a response

5 × 1 =