0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Apa Itu Tekstur Pakaian ?

Tekstur pakaian adalah struktur kain atau benang terjalin yang membentuk kain tekstil. Tekstur pakaian bergantung pada kualitas visual dan sentuhan permukaannya, dan mudah diidentifikasi dengan sentuhan. Ada banyak jenis kain dan tekstur yang digunakan untuk membuat pakaian modern. Sepotong tekstur pakaian benar-benar dapat mengubah kemampuannya. Kain yang biasa digunakan di dunia mode saat ini semuanya terdiri dari tekstur berbeda yang memungkinkan pakaian tertentu sesuai untuk semua jenis elemen.

sumber :https://oureverydaylife.com/

Katun

Katun adalah salah satu jenis kain yang paling umum dan nyaman digunakan untuk pakaian. Kain ini memiliki tekstur yang lembut, elastis dan kuat, sehingga ideal untuk pakaian santai dan santai seperti T-shirt, piyama dan pakaian dalam. Menggabungkan berbagai tekstur dapat membuat pakaian yang luar biasa dan menarik. Cukup memasangkan kain dengan tekstur lembut seperti katun dengan celana jeans denim kasar dan kasar menjadikannya pakaian yang keren, kasual, dan bergaya.

Wol

Sementara tekstur wol kadang-kadang terbukti sangat gatal dan tidak nyaman bagi sebagian orang, penggunaannya yang umum dapat dikaitkan dengan kualitas kehangatannya yang luar biasa. Mantel wol adalah pakaian luar yang paling hangat dan kokoh. Kualitas isolasi inilah yang menjadikan tekstur wol ideal untuk selimut dan kaus kaki.

Sutra

Tekstur yang halus, lembut dan keren adalah kualitas yang sangat dicari dalam pakaian saat ini. Cantik dan mewah, sutra adalah tekstil yang kokoh dan berkualitas tinggi dengan sejarah yang kaya sejak kembali ke Mesir kuno. Tekstur kain luxe ini sangat ideal untuk siluet ringan dan feminin yang biasa ditemukan di pasar mode masa kini. Meskipun mahal, sutra adalah kain lembut dan kokoh yang teksturnya telah menempatkannya di bagian atas daftar keinginan banyak fashionista.

Tweed

Beberapa pakaian memiliki kemampuan untuk membuat pernyataan, baik dengan warna tebal atau tekstur yang unik, dan cetakan. Pakaian tweed telah menjadi simbol untuk yang chic, canggih dan bergaya. Memanfaatkan kombinasi benang yang berbeda, tekstur tweed hampir langsung dikenali tidak hanya melalui sentuhan, tetapi dengan penglihatan sederhana. Kasar dan tebal, tweed adalah tekstur pakaian klasik yang telah bertahan puluhan tahun dalam hal gaya.

Leave a response

four × 3 =