0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Tubuh Kurus

sumber : https://bp-guide.id/

Baju gamis sudah banyak digunakan oleh siapa saja, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Dahulu baju gamis adalah baju sakral yang hanya dipakai oleh orang tua dan orang yang memiliki keilmuan dalam agamanya. Namun hari ini sudah berubah, baju gamis bertransformasi menjadi baju dengan desain yang menarik yang mampu memberikan magnet pada kalangan wanita muslim dari yang kecil hingga dewasa.

Bagi wanita yang memiliki tubuh kurus, pilihan tepat gamis yang harus dipakai adalah bentuk yang bagian bawah melebar, karena gamis tersebut akan memberikan kesan berisi. Gamis bermotif juga bisa menjadi pilihan supaya tampilan terlihat ideal.

Tubuh Gemuk

sumber : https://bp-guide.id/

Bagi pemilik tubuh gemuk, dalam memakai gamis jangan sampai memilih gamis yang terlalu ketat, karena akan menampakkan bentuk tubuh kamu yang gemuk. Jadi pilihlah gamis dengan potongan longgar, selain itu aktifitas bergerak lebih leluasa. Untuk pilihan warna yang tepat adalah warna gelap. Warna soft juga bukan menjadi larangan, yaitu bisa dipilih seperti warna pastel. Bagi yang suka motif, bisa memilih motif yang kecil karena akan memberikan kesan lebih ramping.

Tubuh Kecil

sumber :https://bp-guide.id/

Yang memiliki tubuh kecil alias pendek kadang tidak menyukai gamis karena merasa tubuhnya semakin kecil jika memakai gamis. Padahal tidak demikian, jika pemilihan gamis yang tepat. Untuk tubuh kecil bisa memilih gamis brukat dengan warna pastel supaya penampilan semakin modis. Penampilan yang pas akan memberikan kesan tampilan semakin imut dan fresh.

Tubuh Jam Pasir

sumber :https://bp-guide.id/

Tubuh jam pasir adalah bentuk tubuh yang banyak diidamkan oleh para wanita. Karena bentuk tubuh jam pasir bisa leluasa memilih gamis model apapun. Mulai dari gamis polos hingga gamis bermotif, dan dari gamis dengan pilihan warna apapun pasti tetap cocok dan memberikan kesan modis. Gamis yang memiliki aksen kerut pada bagian pinggang juga sangat cocok dipakai sehingga mampu memberikan kesan stylish dan anggun.

Tubuh Lurus

sumber :https://bp-guide.id/

Agar tubuh tampak berisi, memang perlu menyiasati dengan memakai gamis yang tepat. Gamis bermotif dengan motif yang agak besar juga membantu agar tubuh tampak berisi. Memilih gamis dengan aksen dipinggang juga membuat tampilan tampak berisi. Gamis dengan cutting umbrella juga bisa menjadi pilihan dengan berbagai macam pilihan bahan gamis, mulai dari sutra, sifon, dan ceruti.

Leave a response

4 × 1 =