0 item in the bag

No products in the cart.

Panduan Penting Kain Abaya

Panduan paling komprehensif untuk kain Abaya sangat penting untuk memastikan Anda dapat membuat pilihan yang tepat ketika memilih Abaya Anda.

sumber : https://happyvibesofficial.com

Faktor utama ketika memilih Abaya menjadi bahan, karena terasa nyaman dan wow ketika dipakai dalam cuaca yang terjadi. Jadi untuk membuat keputusan, sebaiknya memahami apa itu kain Abaya supaya dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik.

Mari kita mulai dengan kain paling umum yang digunakan untuk Abaya :

1.Nidha

Kain mewah, elegan dan lembut ini sebenarnya 100% polyester yang berarti sangat cocok untuk cuaca panas. Itu membuat Abaya berkualitas tinggi yang juga nyaman dipakai. Ada variasi dalam Nida namun kain Nidha kualitas terbaik bisa menjadi pilihan.

2.Linen

Kain ini adalah lebih kuat dari katun dua atau tiga kali. Linen membuat Abaya berkualitas tinggi. Selain itu karena sifatnya sesuai untuk Abaya di musim panas.

3.Sifon

Kain yang sangat indah elegan, ringan, dan lembut namun transparan jika digunakan tanpa lapisan. Sifon umumnya terbuat dari Polyester. Ini dapat digunakan untuk membuat gaun yang indah karena identik dengan sifatnya yang mengalir.

4.Crepe Murni

Kualitas yang sangat bagus, kain yang memiliki tenunan lilitan, ini memberikan penampilan yang sedikit bertekstur. Bahan ini sangat bagus karena tidak berkerut.

5.Jersey

Bahan ini adalah kain rajut tunggal yang elastis yang dapat melengkung di bagian tepi saat ditekan. Ini sangat serbaguna digunakan untuk atasan, gaun, rok dan yang lebih penting, sangat cocok untuk Abaya slim fit.

6.Satin

Ini sebenarnya jenis tenunan mewah tidak seperti Silk yang merupakan bahan baku yang diproduksi oleh ulat sutra. Satin lebih dikenal sebagai kain mewah yang digunakan untuk gaun malam berkualitas tinggi.

7.Georgette

Kain yang indah dengan kualitas yang mirip dengan sifon namun sedikit lebih padat dan buram di alam. Ini sangat kuat dan digunakan untuk pakaian Asia seperti sari. Tapi bisa terlihat indah untuk Abaya.

8.Sutera

Bahan yang indah, yang dihasilkan dari ulat sutera. Bahan mewah yang dihormati karena kualitas tinggi ini dapat digunakan untuk abaya mewah.

9.Katun

Kain alami yang memiliki beberapa keunggulan saat digunakan dalam membuat pakaian. Ini bagus untuk isolasi dan terbukti sangat nyaman. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk Jilbab dan itulah sebabnya Jilbab Katun merupakan yang populer.

Apa kain Abaya terbaik ?

Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini karena tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda mencari Abaya Sesekali misalnya, Anda akan diposisikan terbaik untuk memilih Abaya yang memiliki faktor mewah, jadi Nidha atau Sifon Berkualitas Tinggi atau Crepe.

Bagaimana saya harus memilih Kain terbaik untuk Abaya ?

Pertama bertanya pada diri sendiri, untuk apa Abaya itu ? Apakah ini untuk Pernikahan, Acara spesial, Mungkin Anda membutuhkannya untuk haji atau umrah, atau untuk dipakai dengan keperluan lainnya. Jawabannya bisa dipilih salah satu kain dari beberapa pilihan di atas tadi.

Leave a response