0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Model Kebaya Hijab Modern

Bagi muslimah memakai baju gamis untuk acara-acara formal sebenarnya sudah cukup. Namun berpenampilan maksimal dalam acara formal seperti acara pernikahan lebih baik memakai kebaya hijab modern. Karena dalam acara pernikahan, baju yang biasa dikenakan adalah batik dan kebaya. Agar senada dengan tema pernikahan adalah kebaya. Bagi muslimah tidak perlu bingung dengan gaya dan model kebaya hijab modern yang nanti akan dipakai. Ada beberapa pilihan model dan gaya kebaya hijab modern yang bisa menjadi inspirasi dalam berbusana muslim untuk acara pernikahan.

Berikut model kebaya hijab modern :

1.Model Kebaya Modern Brokat dengan Batik

Kebaya Modern Brokat dengan Batik

Kebaya modern brokat dengan warna senada warna hijab yang dikenakan bisa disempurnakan dengan rok kain atau batik agar tampilan menjadi elegan dan cantik. Bagi ibu-ibu mungkin model dan gaya seperti ini pas, tetapi bagi muslimah yang lajang mungkin kurang cocok, karena akan terlihat keibu-ibuan dengan bawahan rok batik dan atasan kebaya brokat. Jadi masih ada alternatif gaya dan model lainnya yang lebih cocok untuk muslimah yang masih lajang.

2.Model Kebaya Modern Brokat dengan Celana

Kebaya Modern Brokat dengan Celana

Pakem dari kebaya adalah bawahan rok batik atau kain. Tetapi kali ini sebuah eksperimen yang membuka tabir kekakuan dalam berbusana, yaitu paduan celana panjang dengan kebaya brokat modern. Warna kebaya brokat modern yang ceria sangat cocok dengan paduan celana panjang dengan warna soft. Model ini cocok dipakai oleh para gadis yang ingin tampil elegan dan cantik dalam menghadiri acara pernikahan. Di tutup dengan hijab warna yang senada dengan warna celana panjang dan sepatu seirama dengan warna kebaya hijab modern, maka penampilan akan sempurna dan terlihat anggun.

3.Model Kebaya Modern Hijab dengan Rok

Kebaya Modern Hijab dengan Rok

Hampir sama dengan kebaya brokat dengan batik sebagai bawahannya. Tetapi kebaya hijab modern dengan rok adalah bawahan dari kain yang lebar sehingga lekuk tubuh tidak nampak dan kebaya yang sesuai dengan tema islami. Dan akan nampak feminin dipadukan dengan hijab syar’i senada warna rok. Bagi ibu-ibu atau gadis , model ketiga ini sangat netral. Jadi, remaja dan ibu-ibu bisa tampil cantik dengan model yang ketiga ini. Tampilan kalem dan sopan sangat pas dengan karakter seorang muslimah.

Leave a response

17 − 11 =