0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Mix Hijab dengan Kulot Motif yang Simpel

Kulot motif menjadi salah satu busana yang cukup banyak dicari akhir-akhir ini oleh para hijabers. Kulot motif memiliki keunggulannya, yaitu nyaman dipakai, bentuk tubuh tertutupi, dan sangat simpel sekali dipakai. Selain itu, kulot motif sangat fashionable dengan busana lainnya sehingga tetap memberikan kesan modis. Ada beberapa kulot motif dengan padupadan beberapa busana dan hijab yang bisa menjadi inspirasi untuk para hijabers.

Berikut mix hijab dengan kulot motif yang simpel :

Tunik Rubiah dengan Kulot Motif

sumber : https://beautynesia.id

Penampilan feminin bisa dilakukan dengan aplikasi mix kulot motif dengan tunik rubiah. Kombinasi busana ini akan mampu memberikan kesan feminin yang kuat serta penampilan tampak elegan. Aplikasi paduan busana tadi cocok dipakai dalam acara semi formal untuk jalan-jalan. Balutan hijab yang seirama dengan warna tunik dan kulot akan menambah kesan anggun.

Ruffle Blouse dengan Kulot Motif

sumber : https://beautynesia.id

Pilihan untuk kenyaman berbusana tidak harus dengan perpaduan kulot dengan tunik yang panjang dan lebar. Tetapi, hijabers bisa mencoba memadukan ruffle blouse dengan kulot motif yang keren. Kombinasi yang simpel ini mampu menghasilkan kenyamanan dalam berbusana yang cocok dipakai untuk kerja dan pergi ke kampus.

Basic Shirt dengan Kulot Motif

sumber : https://beautynesia.id

Ternyata kulot motif mampu berpadupadan dengan berbagai busana. Pantas saja banyak para hijabers senang berburu item busana satu ini. Kali ini untuk memberikan kesan anggun bisa dengan mix kulot motif dengan kemeja polos. Kedua busana ini bisa dikreasi sesuai dengan keinginna para hijabers, yaitu dengan memasukkan bawah kemeja kedalam kulot. Namun bagi yang memiliki berat tubuh yang lebih bisa dengan mengkreasikan gaya lainnya supaya tubuh tampak ramping.

Outer dengan Kulot Motif

sumber : https://beautynesia.id

Kesan elegan namun simpel bisa ditampilkan fashionable dengan mix kulot motif dengan outer yang dimiliki. Mulai dari balzer, jaket, cardigan, atau jenis outer lainnya yang mampu memberikan kesan formal. Kesan elegan tersebut mampu didapatkan dengan inner dengan warna yang tepat dengan outer yang dipakai. Baju manset atau kemeja yang sederhana serta nyaman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk inner yang diinginkan.

Leave a response

four × three =