0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Trik Padupadan Hijab Mocca Bikin Wajah Bersinar

Industri fashion muslim hingga saat ini terus mengalami peningkatan. Jenis dan model hijab terus mengalami perkembangan. Namun, hal tersebut muncul disebabkan oleh banyaknya kreasi para hijabers yang mampu menampilkan busana hijab yang anggun dan modis dengan hijab sederhana. Salah satunya adalah kreasi hijab warna mocca dengan perpaduan beberapa busana yang mampu menghasilkan tampilan stylish dan modis.

Berikut beberapa trik padupadan hijab mocca yang bikin wajah bersinar :

Hijab Mocca dengan Warna Netral Lainnya

sumber : https://beautynesia.id

Warna mocca sendiri termasuk warna netral, namun perpaduan warna netral lainnya yang berbeda akan mampu menghasilkan penampilan yang keren. Warna netral lainnya seperti warna putih atau hitam bisa diaplikasikan dengan memakai atasan warna putih sehingga perpaduan hijab warna mocca dan atasan warna putih yang berdekatan mampu membuat wajah tampak bersinar. Jika diaplikasikan dengan atasan warna hitampun juga mampu menghasilkan wajah yang bersinar. Tinggal disesuaikan dengan warna kulit wajah yang dimiliki. Make up juga bisa membantu supaya wajah tampak bersinar, namun make up alami dan sederhana saja.

Hijab Mocca dengan Outer Bermotif

sumber : https://beautynesia.id

Warna netral sangat cocok dipadukan dengan motif. Mocca adalah salah satu warna netral sehingga mampu berpadu dengan outer bermotif yang menghasilkan tampilan yang segar dan mampu membuat wajah tampak bersinar. Motif pilihan outer bisa dengan warna hitam dan putih atau warna krem dan coklat sehingga mampu mensinergikan hijab warna mocca. Gaya hijab dengan outer bermotif sangat cocok digunakan untuk pergi kuliah atau jalan-jalan bersama teman dan sahabat. Sepatu heel atau boots bisa diaplikasikan jika untuk menghadiri acara formal. Jangan lupa untuk memakai inner dengan warna gelap agar wajah yang bersinar mampu didapatkan.

Hijab Mocca dengan Warna Hijau

sumber : https://beautynesia.id

Warna hijau lumut sangat berdekatan dengan warna mocca. Jadi kedua warna tersebut mampu menjadi perpaduan yang serasi yang mampu memberikan kesan santai dengan aplikasi bawahan jeans menambah karakter tampilan kasual yang diinginkan. Sneaker menjadi andalan utama untuk memperkuat tampilan kasual yang diinginkan. Perpaduan ini bisa dipakai untuk jalan-jalan bersama sahabat atau digunakan sehari-hari.

Hijab Mocca dengan Sepatu Warna Senada

sumber : https://beautynesia.id

Penampilan yang seimbang bisa diaplikasikan dengan sepatu warna senada warna hijab. busana bisa dipilih dengan warna yang netral supaya wajah bisa berkesan memancarkan sinar. Selain stylish dan modis yang bisa didapatkan, maka perpaduan satu ini mampu menginfluence para hijabers lainnya.

Leave a response

fourteen − 12 =