0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gamis Syar’i Modern ala Cut Meyriska yang Menginspirasi

Gamis syar’i sudah bukan lagi menjadi pakain aktifis muslimah lagi di negara ini. Gamis syar’i sudah sangat populer dan banyak digunakan oleh kebanyakan muslimah mulai dari anak anak hingga orang orang tua. Perkembangan fashion muslim mampu menampilkan gamis syar’i yang lebih modern dan penuh dengan gaya. Sehingga banyak muslimah menyukainya karena gamis syar’i mampu memberikan kenyamanan dan memberikan kesan anggun dan modis.

Berikut gamis syar’i modern ala Cut Meyriska yang menginspirasi :

1.Tampil Modis dengan Bahan Sheer

Tampil Modis dengan Bahan Sheer

Bahan sheer yang memiliki karakteristik tipis dan transparan ini sangat populer dan mampu memberikan kesan mewah jika dikolaborasikan dengan bahan lainnya. Bahan sheer bermotif bisa menjadi pilihan dengan warna senada dengan warna bahan lainnya seperti hijab dan gamis.

2.Tampil Modis dengan Model Ruffle

Tampil Modis dengan Model Ruffle

Gaya milenial modis bisa ditampilkan menggunakan gamis syar’i dengan model ruffle. Model bertumpuk seperti ini juga mampu membuat penampilan semakin muda dan penuh semangat. Warna pilihan gamis ruffle ini juga sangat representatif dengan era milenial yaitu warna cerah dan ceria. Kesan feminin dan anggun mampu didapatkan dengan menggunakan gamis syar’i model ruffle.

3.Tampil Modis dengan Model yang Simpel

Tampil Modis dengan Model yang Simpel

Gamis syar’i yang sederhana juga mampu memberikan kesan modis. Cukup menggunakan gamis dengan aksen renda di bagian sisi bawah gamis dan di area lengan tangan maka gamis sederhana sudah mampu memberikan kesan modis dan feminin. Hijab syar’i warna senada dengan warna gamis menambah penampilan semakin anggun.

4.Tampil Modis dengan Gamis Bermotif

Tampil Modis dengan Gamis Bermotif

Motif stripe bisa menjadi pilihan dalam penggunaan gamis syar’i seperti yang ditampilkan Cut Meyriska. Kesan stylish dan modis mampu didapatkan dengan penggunaan gamis syar’i bermotif tersebut.

Jadi, Selain membuat tampilan semakin modis, gamis syar’i juga sangat cocok digunakan ketika lebaran 2019 nanti. Berbusana muslim yang baik dan sesuai syar’i di hari kemenangan juga menjadi syiar kebaikan, sebagaimana falsafah Jawa ‘ Ajining rogo soko busono‘ artinya kebaikan diri seseorang bisa dilihat dari cara berpakaiannya.

Leave a response

ten + eleven =