0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Ada berbagai cara untuk mengenakan jilbab dan Anda mungkin sudah mencobanya sekarang. Tetapi fakta yang kurang diketahui adalah bahwa gaya hijab tertentu lebih baik dengan bentuk wajah tertentu.

sumber : https://www.ifdcouncil.org/

Berikut adalah beberapa tips untuk mengenakan jilbab sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Tentukan Bentuk Wajah Anda

Jika Anda belum yakin bentuk wajah Anda, Anda dapat menggunakan panduan sederhana ini untuk menentukan bentuk wajah yang paling Anda sukai. Dalam artikel ini kita akan membahas gaya jilbab untuk bentuk wajah bulat, oval, berbentuk hati, persegi, dan persegi panjang. Ini adalah bentuk wajah yang paling umum dan dengan mencocokkan gaya jilbab yang tepat Anda benar-benar dapat memuji wajah Anda dan keunikannya.

Wajah Bulat

Gaya jilbab terbaik untuk menyanjung wajah bulat adalah salah satu yang tetap sedikit lebih longgar di samping. Anda harus mencoba menunjukkan dahi Anda sedikit lebih banyak dan menggunakan gaya yang membuat wajah Anda terlihat sedikit lebih sempit dari samping. Kesalahan umum bagi mereka dengan bentuk wajah bulat adalah mencoba menyembunyikan pipi Anda. Menyembunyikan pipi dengan cara ini hanya akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat. Jadi, jangan menggunakan gaya hijab yang ketat; alih-alih gunakan banyak volume dan biarkan syal longgar.

Wajah Oval

Bentuk oval sering dianggap sebagai bentuk wajah terbaik dan oleh karena itu tersanjung oleh banyak gaya jilbab yang berbeda. Cara terbaik untuk mengenakan jilbab dengan wajah berbentuk oval adalah membingkai wajah dengan jilbab dan memamerkan bentuk cantik secara alami. Gaya Pashmina biasa dan jilbab gaya Turki yang ketat misalnya terlihat bagus untuk bentuk oval.

Wajah Berbentuk Hati

Wajah berbentuk hati paling baik ditunjukkan dengan gaya hijab yang disematkan tepat di bawah dagu Anda untuk meningkatkan rahang Anda. Jangan tambahkan lebar ke wajah Anda dengan memiliki multi-layer di sisi kepala Anda. Saran bagus untuk gaya jilbab berbentuk hati yang bagus. Anda juga bisa membuat titik kecil di atas dahi Anda dengan syal. Ini menambahkan sentuhan hebat yang akan melengkapi bentuk wajah Anda dengan cara yang indah.

Wajah Persegi

Cara terbaik untuk melembutkan bentuk wajah persegi, yang memiliki garis rahang yang kuat secara khas, adalah mengenakan gaya jilbab yang longgar di bawah dagu. Pamerkan dahi Anda dan buat garis dahi terlihat bulat untuk melembutkan bentuk persegi dari wajah Anda. Gaya hijab Kuwait tampak hebat dengan wajah persegi.

Wajah Persegi Panjang

Kunci gaya hijab untuk wajah persegi panjang adalah memastikan Anda memanjangkan wajah Anda dengan gaya tersebut. Ini berarti Anda harus menjaga dahi Anda terlihat dan membawa jilbab sedikit lebih dekat ke wajah Anda dari samping. Ini akan menciptakan ilusi panjang wajah yang lebih panjang. Sangat mudah untuk menyanjung bentuk wajah alami Anda dengan jilbab ketika Anda memilih gaya yang tepat

Leave a response

twenty + 8 =