0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Kain Lacoste

Bahan Lacoste masih asing di dengar sebagian besar orang. Namun, mereka sebenarnya juga sudah banyak menggunakan busana yang berbahan Lacoste namun tidak menyadarinya. Karena bahan satu ini memiliki kelebihan sehingga banyak orang menyukainya.

sumber :https://www.bahankain.com/

Sebenarnya desainer memiliki peranan sangat penting dalam mengenalkan sebuah bahan busana. Sepertihalnya bahan Lacoste yang digunakan oleh desainer dalam bahan dasar dari berbagai busana. Selain bahan Lacoste menjadi dikenal, juga bahan satu ini banyak yang menyukainya.

Ternyata bahan Lacoste ada beberapa jenis yang bisa menjadi pilihan sebagai bahan busana. Mulai dari jenis Lacoste pique, Lacoste katun, PE, Lacoste water dan Lacostecute. Perlu juga diketahui bahwa kain Lacoste terbuat dari berbagai macam bahan. Seperti katun, poliyester, dan mix antara keduanya yaitu katun plus poliyester. Ciri yang tampak pada kain Lacoste adalah adanya penyusutan jika pertama kali dicuci, penyusutan mencapai 2 cm

sumber : https://shopee.co.id/

Ciri lainnya yang secara kasat mata bisa diidentifikasi adalah, kain lacoste memiliki tekstur bolong-bolong kecil. Kain lacoste sering dipakai untuk baju Polo berkerah. Nama Lacoste diambil dari sebuah nama perusahaan asal Prancis produsen baju. Karena kain Lacoste sangat cocok sebagai bahan baju Polo sehingga baju berkerah atau polo identeik dengan Lacoste.

Seperti bahan atau jenis kain pada umumnya, Lacoste juga ada yang memilki kualitas baik dan buruk. Yang memiliki kualitas buruk adalah PE, karena buruk dalam menyerap keringat. Ada bahan yang baik dalam menyerap keringat yaitu, kain Lacoste katun, Lacoste pique

sumber : https://www.bukalapak.com/

Kain Lacoste juga banyak digunakan oleh Brand Busana terkenal, salah satunya adalah Ethica. Tekstur yang unik dan menarik, selain itu kain mudah menyerap keringat, maka bahan satu ini digunakan oleh Brand Busana Ethica. Selain menyerap keringat, Lacoste juga tidak membentuk tubuh jika dipakai, kemudian tidak menerawang jika diaplikasikan pada tubuh. Kain tebal dan memiliki sifat jatuh, menjadikan aman jika dipakai ketika tiupan angin kencang.

Bagi pengguna kain Lacoste, mereka akan mendapatkan kesan casual, stylish, dan trendy. Keunggulannya lagi, bahan Lacoste mampu mengimbangi perpaduan dengan baju bahan apapun. Oleh karenanya kain satu ini dalam proses pembuatanya sedikit agak lama. Namun kain Lacoste tidak diragukan lagi memiliki kualitas kain yang bagus. Sehingga banyak orang akan puas dan sangat menyukainya dengan baju atau busana yang berbahan Lacoste.

Leave a response

12 − ten =