0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Busana Hijab di Musim Dingin

Menyambut datangnya musim dingin, saatnya untuk mengeluarkan blazer, jaket, dan sweater kamu untuk menghangatkan tubuh dan juga untuk menambah gaya penampilan kamu. Busana yang bagus dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu dan membuat kamu tampak lebih menarik, dan jilbab adalah elemen penting dari busana yang bagus untuk wanita di seluruh dunia.

sumber : https://www.antvklik.com/

Ada beragam cara untuk menata jilbab sesuai dengan busana kamu. Kamu bisa menggunakan jilbab turrban, jilbab Arab, jilbab Turki, jilbab printed, disesuaikan dengan busana yang kamu pakai.

sumber : https://www.antvklik.com/

Kamu tidak perlu mengikuti mode hijab trending di musim dingin ini, kamu cukup bereksperimen dengan busana yang kamu miliki dirumah. Supaya di musim dingin tetap memiliki penampilan menarik, maka perlu beberapa ide berbusana yang bisa menambah gaya penampilan.

Busana Hijab dengan Jaket Kulit

Kamu bisa mengenakan maxi dress panjang dan mengenakan jaket kulit di atasnya. Untuk melengkapi penampilan, bawakan sling yang elegan dan pasangkan dengan jilbab yang serasi. Tampilan ini tidak hanya trendi tetapi juga nyaman. Kamu bisa menata jaket kulit dengan jeans dan stiletto yang bagus juga.

Busana Hijab dengan Jaket Panjang

Ini memang salah satu penampilan paling populer dan cerdas yang bisa kamu coba di musim dingin dengan jilbab. Mantel hitam di kain tebal yang dipasangkan dengan sepatu bot akan cocok untuk tampilan malam. Untuk menambahkan sedikit warna pada tampilan kamu, kenakan jilbab berwarna pastel yang akan melengkapi penampilan kamu.

Busana Hijab dengan Turtleneck

Pasangkan jilbab nude dengan turtleneck dan jaket setengah lengan. Tampilan ini akan membuat kamu terlihat sempurna dan menyelamatkan kamu dari kedinginan musim dingin. Kamu dapat membeli jilbab nude yang cocok dengan warna kulit kamu dari toko jilbab mana pun karena mudah tersedia.

Busana Hijab dengan Jaket Bomber

Salah satu tren musim dingin pilihan adalah jaket bomber. Banyak selebriti dan blogger fesyen terlihat mengenakan jaket bomber dan memberi kamu ide untuk berbusana. Gunakan jaket bomber berwarna gelap, pasangkan dengan jeans dan hijab warna yang sama. Untuk melengkapi tampilan, tambahkan kacamata hitam dan sepatu bot bergaya.

Busana Hijab dengan Jaket Denim

Jaket denim adalah potongan klasik nyaman yang telah menjadi mode untuk waktu yang sangat lama. Potongan denim juga bagus untuk transisi antar musim dan karenanya, membuat jaket pelapis sempurna di cuaca dingin. Jaket denim adalah bagian pokok yang memiliki lebih banyak untuk ditawarkan daripada pakaian kasual dan hal keren tentang denim adalah dapat dipasangkan dengan apa saja. Jaket denim sama bagusnya untuk wanita maupun wanita dan bisa dipasangkan dengan jeans pintar dan jilbab yang anggun. Lengkapi penampilan dengan tas dan sepatu hak tinggi.

Busana Hijab dengan Kaos Konvensional

Kemeja dengan celana jeans pintar dan sepatu kets putih atau hitam adalah tampilan yang selalu nyaman. Gunakan kaus berwarna putih dan pasangkan dengan jilbab turban. Kamu juga dapat menambahkan kalung yang funky pada tampilan kamu untuk membuatnya lebih chic. Juga, tambahkan arloji ke baju kamu agar terlihat lengkap. Jilbab turban cukup umum di toko jilbab sehingga kamu dapat menemukannya dengan mudah.

Busana Hijab dengan Jumpsuit

Tampilan ini bisa dipakai untuk makan siang dan siang hari. Kenakan jumpsuit pastel dan pasangkan dengan jilbab serupa. Lemparkan pada mantel panjang di atas jumpsuit untuk melengkapinya. Untuk alas kaki, gunakan sepatu hak tinggi untuk menambah semangat penampilan kamu. Tambahkan aksesori seperti cincin dan gelang untuk melengkapi tampilan.

Leave a response

2 × three =