0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Brand Busana Muslim Milik Artis Indonesia

Banyaknya artis yang berhijrah membuat mereka harus mencari peluang baru dalam mengais rejeki, salah satunya adalah berbisnis busana muslim. Tren berhijab dan berbusana muslim semakin hari semakin besar peminatnya, apalagi berbusana muslim sekarang tidak dipakai saat bulan ramadhan atau saat acara-acara keagamaan saja. Tetapi busana muslim dengan gaya dan style modis bisa dipakai setiap hari di acara-acara apapun. Momen ini menjadi peluang para selebriti yang telah berhijrah tersebut untuk bebisnis busana muslim dengan brand yang mereka miliki sendiri.

Berikut brand busana muslim milik artis Indonesia :

1.Indra L Brugman

Indra L Brugman

Aktor tampan dan memiliki tubuh atletis ini sekarang memiliki bisnis online busana muslim. Bersama kakanya, Indra memiliki brand busana muslim bernama Ummimi Hijab. Harga gamis brand yang ia miliki mulai harga 400 ribu hingga 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk hijab ia mematok harga kisaran 300 ribu hingga 400 ribu

2.Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Artis cantik satu ini adalah seorang desainer, wajar jika ia terjun juga dalam bisnis busana muslim. Gaya dan model dari desain yang ia hasilkan berhasil menjadi trending inspirasi para hijaber ditanah air. Zaskia Sungkar beberapa kali telah diundang keluar negeri untuk acara fashion show. Busana muslim yang ia jual seperti, atasan, hijab, celana semuanya itu dipatok dengan harga mulai 300 ribu hingga 600 ribu rupiah.

3.Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Artis yang dari dulu sudah berhijab, dan sudah memulai bisnis busana muslim lebih dulu. Sehingga Oki Setiana Dewi memiliki toko busana muslim yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Produk baju muslim yang banyak dijualnya meliputi gamis dan hijab syar’i. Selain itu Oki juga menjual baju muslim untuk usia balita. Harga yang ditawarkannya mulai 600 ribu hingga 700 ribu rupiah.

4.Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca

Pelopor busana muslim kasual di Indonesia ini juga salah satu artis papan atas ditanah air yang memiliki bisnis busana muslim. Brand Meccanism memiliki model dan gaya yang banyak disukai anak muda. Selain itu harga yang ditawarkannya juga tidak terlalu mahal sesuai dengan kantong anak-anak muda. Untuk harga mulai 80 ribu rupiah, celana dan atasan dibandrol kisaran 200 ribu rupiah, dan untuk mekena dengan harga 300 ribu rupiah.

5.Teuku wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan artis ini sekarang mengembangkan beberapa bisnis, salah satunya bisnis busana muslim. Gerai Hawa adalah brand yang dimilikinya. Baju koko harga yang dijualnya 200 ribu rupiah, dan untuk gamis seharga 400 hingga 700 ribu rupiah.

6.Risty Tagor

Risty Tagor

Risty Tagor menggeluti bisnis busana muslim selepas ia memutuskan berhijab di tahun 2012 lalu. Dengan brand ” Risty Land” kemudian Risty juga membuka geraynya sendiri yang ia beri nama ‘Risty Tagor dan Malika’.

Leave a response

6 + seventeen =