0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Inspirasi Baju Muslim untuk Acara Pernikahan

Sudah menjadi budaya, memakai baju yang bagus dalam menghadiri acara pernikahan. Apalagi yang menikah adalah seorang publik figur atau artis. Gaya atau model berbusana akan menjadi inspirasi untuk diikuti jika berkesan baik dan stylish. Busana muslim sekarang menjadi tren selain sebagai kewajiban menutup aurat. Dalam acara apapun busana muslim layak digunakan. Namun, untuk menghadiri acara pernikahan tentunya harus memilih busana muslim yang berkesan formal dan elegan.

Berikut gaya berbusana beberapa selebgram yang bisa menjadi inspirasi :

1.Pink Lace Dress

Pink Lace Dress

Warna pink bukan saja menjadi warna identitas anak muda, tetapi warna pink bisa juga digunakan oleh orang paruh baya. Lulu Elhasbu seorang selebgram menginspirasi dengan mengenakan dress warna pink dengan dekorasi tile dan lace di bagian bawahnya. Dengan hijab warna pink juga, maka kesan elegan, muda dan cantik bisa didapatkan.

2.Brown Pastel

Brown Pastel

Inspirasi kedua datang dari selebgram shella, menggunakan gaun brown pastel dengan desain yang simpel menjadi banyak yang suka dengan gaya yang ditampilkannya. Hijab bermotif menjadi pilihan melengkapi gaun yang dikenakan sehingga kesan formal dan cantik layak untuk menghadiri acara pernikahan.

3.Cream Floral Dress

Cream Floral Dress

Indah Nada Puspita juga mencuri perhatian banyak hijaber dalam berbusana dalam menghadiri acara pernikahan. Baju panjang waran krem dengan desain rok lipat yang mengembang menjadi pilihan yang pas berpadu crop top motif floral dari bahan melangsai. Tampilan yang sederhana namun berkesan formal sangat cocok sekali digunakan saat menghadiri acara pernikahan.

4.Pattern Dress

Pattern Dress

Baju panjang yang berpola dengan warna cerah juga bisa menjadi tantangan tersendiri. Desain model duyung dibagian bawahnya, Ria Miranda berani menggunakannya sebagai baju untuk menghadiri acara pernikahan. Karena baju sudah berpola maka hijab yang digunakan harus berwarna senada dengan baju dan polos agar kesan feminin dan formal didapatkan.

5.Sweet Dress

Sweet Dress

Hany Sabrina menginspirasi dengan baju warna yang soft seirama dengan hijab yang dipakainya. Dekorasi dari hijab dan baju yang sama menampilkan kesan sweet penuh dengan suasana formal. Anggun dan elegan adalah muara dari gaya dan model baju yang dihadirkan.

6.Black Dress

Black Dress

Berpakain hitam dalam menghadiri undangan pernikahan sangat tidak biasa, padahal warna hitam kesan pada umumnya adalah warna yang sering digunakan jika ada momen sedih seperti kematian. Selebgram satu ini ingin merubah persepsi tadi dengan menampilkan baju warna hitam dengan kreasi atau model yang bisa terlihat nyaman dalam sebuah pesta. Seperti aksesoris ikat pinggang yang berwarna emas menjadikan tampilan menjadi anggun dan mewah.

Leave a response

three × 2 =