0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Baju Gamis Anak Ethica

Baju gamis anak saat ini semakin populer seiring perkembangan dunia fashion muslim. Baju gamis anak yang akan kita bahas ini khusus untuk anak perempuan, meskipun gamis juga digunakan oleh laki-laki. Model baju gamis anak juga mengalami perkembangan pesat sehingga bisa menjadi ragam pilihan sesuai dengan yang diinginkan anak-anak. Model baju gamis anak lebih simpel supaya memudahkan dalam memakai dan melepaskannya.

Pemilihan baju gamis anak pasti tidak lepas dari pilihan orang tuanya. Maka pilihan yang tepat biasanya berdasarkan bahan baju gamis anak tersebut karena sangat berpengaruh dengan kenyamanan saat anak-anak beraktivitas. Kemudian berdasarkan model baju gamis anak, hal ini juga berpengaruh pada penampilan dan pergerakan anak-anak. Jika modelnya terlalu rumit, maka gerak anak-anak dalam beraktivitas akan terganggu. Jadi pilihan baju gamis anak harus bisa membuat anak-anak nyaman saat menggunakannya.

Baju Gamis Anak Dengan Bahan Terbaik

Bahan pembuatan gamis anak sangat penting sekali supaya baju gamis anak nantinya bisa membuat nyaman saat digunakan. Beberapa bahan terbaik yang cocok digunakan sebagai gamis anak bisa dicek selengkapnya di bawah ini.

Baju Gamis Anak Spandex

Bahan spandex yang sudah sangat populer dengan kelebihannya menjadi salah satu bahan terbaik dalam pembuatan gamis anak terbaik. Bahan spandex mampu memberikan kenyamanan saat digunakan dan pergerakan anak juga tidak terganggu. Bahan gamis ini memiliki kain yang halus dan lembut yang tidak rentan terhadap iritasi kulit. Selain itu bahan gamis ini cukup ringan yang sangat cocok digunakan untuk baju gamis anak. Jadi orang tua tidak perlu kuatir untuk memilih gamis anak berbahan spandex ini.

Baju Gamis Anak Katun Combed

Pergerakan anak yang tinggi menjadi salah satu faktor orang tua memilihkan baju gamis untuk anaknya dengan bahan katun combed. Bahan ini merupakan bahan yang sering digunakan untuk pembuatan berbagai macam kaos karena memiliki banyak kelebihan saat digunakan di cuaca panas. Begitu juga anak-anak yang cenderung berkeringat banyak sangat cocok bahan ini menjadi bahan pembuatan baju gamis anak.

Katun combed yang berasal dari serat alami kapas mampu memberikan rasa adem pada kulit, kemudian bahan ini mampu menyerap keringat dengan baik, dan bahan combed juga bisa diberikan karakter yang disukai anak dengan di sablon. Jadi, gamis berbahan katun combed juga merupakan bahan terbaik untuk baju gamis anak.

Baju Gamis Anak Satin

Bahan satin yang sering digunakan untuk pembuatan gamis dewasa, ternyata juga sangat cocok sekali digunakan sebagai bahan gamis anak. Bahan satin bisa menambah penampilan anak semakin cantik saat digunakan. Namun gamis berbahan satin ini tidak disarankan dipakai sehari-hari karena bahan akan cepat rusak karena aktivitas anak yang tinggi. Sebaiknya gamis anak satin digunakan saat bersilahturahim ke sodara dan kerabat di saat lebaran. Untuk mempercantik penampilan, baju gamis anak satin bisa diberikan ornamen bordir.

Baju Gamis Anak Moscrepe

Pilihan baju gamis anak biasanya cenderung pada warna-warna yang cerah. Warna-warna cerah ini bisa ditemui pada bahan moscrepe. Bahan ini juga biasa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan gamis dan jilbab dewasa. Namun, bahan ini juga cocok digunakan sebagai bahan gamis anak karena bahan ini memiliki sifat adem dan lembut sehingga bisa membuat nyaman anak saat menggunakannya. Para produsen pakaian muslim juga banyak menggunakan bahan moscrepe sebagai bahan gamis anak. Pada desain gamis anak biasanya ditambahkan aksen rempel supaya pennampilan anak semakin manis dan tampak modis.

Baju Gamis Anak Dengan Model Terbaik

baju gamis anak

sumber : https://review.bukalapak.com/

Pilihan model gamis anak supaya bisa memberikan penampilan yang bagus pada anak seperti tampak lebih imut, lebih cantik, modis, dan lain sebagainya. Model baju gamis anak apa saja yang bisa menciptakan penampilan yang lebih baik ? Mari selengkapnya kita cek ulasan di bawah ini.

Baju Gamis Anak Model Tutu

Model tutu ini tidak hanya populer untuk gamis anak saja tetapi model ini juga sangat populer di kalangan anak-anak muda. Model gamis ini dalam aplikasinya mengkombinasikan antara pakaian atasan dan bawahan. Gamis model ini memiliki bawahan rok dan atasannya menggunakan bahan kaos. Model gamis ini mampu memberikan kesan cantik dan juga manis. Jika model ini digunakan oleh anak maka karakter lucu anak akan lebih tampak.

Baju Gamis Anak Model Syar’i

sumber : https://review.bukalapak.com/

Gamis syar’i yang sudah sangat populer di kalangan orang dewasa sangat identik dengan ukuran yang maksimal atau besar. Penggunaan model gamis syar’i juga banyak digunakan oleh anak-anak dengan kisaran usia 7 tahun ke atas. Di usia 7 tahun ke atas anak-anak sudah bisa nyaman dengan ukuran besar baju gamis syar’i. Penggunaan gamis model syar’i ini bisa menciptakan kesan anggun. Ciri model gamis ini memiliki sedikit ornamen sehingga penampilan tampak lebih sederhana

Baju Gamis Anak Model Floral

Model baju gamis ini lebih fokus pada motif bahan gamis yang berbentuk floral. Motif bunga-bunga tidak hanya disukai oleh perempuan dewasa, tetapa anak-anak perempuan juga banyak yang menyukainya. Pada penggunaan model gamis floral ini mampu memberikan kesan ceria dan cantik. Pilihan warna yang cerah juga sangat cocok dengan karakter anak.

Baju Gamis Anak Model Kaftan

Model gamis untuk dewasa banyak dijadikan inspirasi untuk pembuatan model gamis anak. Dengan merubah sedikit modelnya yang disesuaikan dengan karakter anak, maka model gamis kaftan juga mampu menampilkan kesan lebih cantik tanpa meninggalkan karakter anak. Selain itu pilihan warna model gamis ini juga beragam yang sesuai dengan karakter anak.

Baju Gamis Anak Ethica

Salah satu brand baju muslim terkenal di Indonesia yaitu ‘ETHICA’, menghadirkan beragam baju gamis yang sangat disukai oleh anak-anak. Sesuai dengan usia dan selera untuk anak-anak, ETHICA mendesain baju gamis dengan model yang lucu dan menarik supaya anak-anak menyukainya. Pilihan warna dan model bisa menjadi pilihan anak-anak disesuaikan dengan postur tubuh yang dimiliki anak-anak.

Tentunya sebelum mendesain, pihak ETHICA sangat mengetahui kebutuhan untuk anak-anak, yaitu ETHICA mendesain dengan bahan yang memiliki kualitas bagus supaya gamis yang digunakan tidak gampang membuat gerah pada si anak, karena anak-anak masih memiliki kegiatan yang tinggi untuk bermain. Bahan yang tepat adalah bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik, seperti bahan katun dan bahan kaos.

Orang tua akan sangat senang jika buah hatinya memakai baju muslim gamis dengan nyaman meskipun si anak aktivitas bermainnya cukup tinggi. Bagi anak perempuan adalah untuk mengajari mereka dalam menjaga aurat yang diperintahkan dalam agama Islam. Selain bahan berkualitas ETHICA juga mendesain baju gamis dengan menambahkan aksesoris menarik yang disukai anak-anak.

Baju Gamis Bahan Kaos dan Katun

Model baju gamis ini adalah baju gamis dengan bahan kaos pada atasannya dan pada bawahan baju gamis menggunakan bahan katun yang bermotif bunga. Baju gamis anak ETHICA dipercantik dengan bolero yang berbahan kaos cukup halus dan jilbab yang kombinasinya unyu. Pilihan warna tersedia untuk baju gamis anak ETHICA adalah warna magenta, olive, dan ungu.

Baju Gamis Atasan Katun dan Bawahan Kaos

Model baju gamis ini adalah sebuah atasan bolero menggunakan bahan katun bermotif dan sisi bawahannya menggunakan berbahan kaos berkualitas bagus. Yang membuat gamis mampu terlihat cute dan menarik karena bahan untuk lengan adalah kombinasi katun dan kaos. Warna tersedia untuk gamis kaos ETHICA yaitu warna hijau dan warna orange.

Baju Gamis Bahan Katun Dan Jilbab

Model gamis ini adalah ada asesoris bunga pada sisi pinggangnya. Gamis anak ETHICA ini berbahan katun dan kaos yang baik untuk anak-anak. Design jilbabnya cute dan berkesan imut bagi anak-anak. Perbaduan katun dan kaos pada bagian bawahan baju gamis mampu memberikan kesan manis.

Leave a response

8 − 6 =