0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Outfit Bukber Hijab Tampil Stylish Saat Bukber Bareng Teman

Apa sih Outfit bukber hijab yang lagi ngetrend? Bulan Ramadan menjadi momen yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selama bulan suci ini, umat Islam berpuasa dari fajar hingga matahari terbenam dan kemudian berkumpul untuk berbuka puasa bersama-sama. Tradisi berbuka puasa atau bukber juga diisi dengan berbagai acara sosial, dan bagi para wanita yang mengenakan hijab, pilihan outfit untuk bukber tidak hanya tentang kenyamanan, tetapi juga menunjukkan keanggunan dan kesyuhduan dalam menjalani ibadah.

Trend Outfit Bukber Hijab Kekinian

outfit bukber hijab

1. Warna-warna Lembut

Pemilihan warna outfit memiliki peran penting dalam menciptakan nuansa yang sesuai dengan suasana Ramadan. Warna-warna lembut seperti pastel, nude, dan dusty pink sering menjadi pilihan yang populer. Selain memberikan kesan feminin, warna-warna ini juga memberikan nuansa ketenangan dan kedamaian.

2. Bahan yang Nyaman dan Bernilai Tinggi

Memilih bahan yang nyaman tetap menjadi prioritas utama bagi para wanita Muslimah. Chiffon, satin, dan katun ringan adalah pilihan yang umumnya digemari karena memberikan kesejukan pada kulit saat suhu cenderung lebih tinggi. Para desainer juga mulai menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan outfit bukber hijab yang tetap elegan.

3. Kombinasi Modern dan Tradisional

Gaya hijab modern yang tetap sesuai dengan nilai-nilai tradisional menjadi tren yang semakin berkembang. Penggunaan aksesori seperti bros, selendang, atau jilbab bergo dengan desain yang menarik dapat memberikan sentuhan modern pada outfit tradisional. Hal ini menciptakan paduan yang harmonis antara gaya kontemporer dan nilai-nilai keislaman.

4. Longgar dan Modest

Meskipun tren fashion terus berkembang, prinsip-prinsip modesti tetap dijaga. Dress atau tunik longgar dengan potongan yang modest tetap menjadi pilihan utama untuk bukber hijab. Desain yang longgar tidak hanya memberikan kenyamanan fisik tetapi juga memberikan keleluasaan dalam bergerak, sesuai dengan tradisi bukber yang sering melibatkan berbagai kegiatan sosial.

5. Sentuhan Makeup yang Ringan

Makeup yang ringan dan natural adalah pilihan yang sesuai dengan semangat Ramadan. Lipstik nude, eyeshadow ringan, dan sentuhan blush on yang lembut dapat menambahkan kecerahan pada wajah tanpa mengurangi kesan kesederhanaan.

Outfit Bukber Hijab By Ethica

1. RAINAMI 21 NAVY

outfit bukber hijab

Rainami 21 Navy adalah pilihan elegan untuk outfit bukber hijab Anda. Terbuat dari kombinasi katun salur dan valdena, dress ini menonjolkan keindahan desain dengan bukaan depan menggunakan zipper di bagian tengah. Variasi potongan pada bagian dada dan kerah rebah dengan detail frill menambah sentuhan feminin. Lengan menggunakan manset, dan terdapat variasi list pada lengan. Dress ini juga memiliki variasi kerut pada bagian bawah dan saku sembunyi di sisi kanan, menciptakan paduan desain yang menawan dan fungsional.

2. RAINAMI 21 MAROON

outfit bukber hijab

Jika Anda mencari kombinasi warna yang memukau, Rainami 21 Maroon adalah pilihan yang tepat. Terbuat dari katun salur dan valdena yang berkualitas, dress ini memberikan nuansa keanggunan dengan bukaan depan menggunakan zipper di bagian tengah. Variasi potongan pada bagian dada dan kerah rebah dengan detail frill menambahkan sentuhan keunikan. Lengan manset, variasi list pada lengan, dan variasi kerut pada bagian bawah semakin melengkapi kesan elegan. Saku sembunyi di sisi kanan menambah daya fungsional dress ini.

3. RAINAMI 21 BURGUNDY

outfit bukber hijab

Rainami 21 Burgundy menghadirkan pesona dengan kombinasi warna yang berkelas. Terbuat dari katun salur dan valdena, dress ini tetap nyaman dipakai selama berbuka puasa. Desainnya mencakup bukaan depan menggunakan zipper di bagian tengah, variasi potongan pada bagian dada, dan kerah rebah dengan detail frill. Lengan manset, variasi list pada lengan, dan variasi kerut pada bagian bawah memberikan sentuhan keindahan. Saku sembunyi di sisi kanan menambah nilai fungsionalitas dress ini.

4. AYUMI 431 GREEN

outfit bukber hijab

Ayumi 431 Green adalah pilihan yang ramah bagi busui dan wudhu. Dibuat dari katun pinggiran berkualitas, dress ini menonjolkan kemudahan dengan bukaan plaket kancing bagian tengah. Variasi kerah rebah, list, dan ring pada bagian pinggang menambah daya tarik desain. Terdapat ploi di bagian tengah, variasi list dan ring pada bagian tangan, serta manset pada tangan untuk menambah keanggunan. Tambahan tali pinggang memberikan fleksibilitas gaya.

5. AYUMI 431 GREY

outfit bukber hijab

Ayumi 431 Grey, saudara kembar Ayumi 431 Green, juga menawarkan kenyamanan busui dan wudhu. Dengan bahan katun pinggiran yang lembut, dress ini memiliki bukaan plaket kancing bagian tengah. Variasi kerah rebah, list, dan ring pada bagian pinggang menciptakan tampilan yang menarik. Ploi di bagian tengah, list dan ring pada bagian tangan, serta manset pada tangan memberikan kesan elegan. Tersedia pula tali pinggang untuk variasi gaya yang lebih dinamis.

6. NAOMI 27 BLUE

outfit bukber hijab

Naomi 27 Blue, dengan motif katun yang menawan, menambahkan sentuhan ceria pada outfit bukber hijab Anda. Ramah busui dan wudhu, dress ini memiliki bukaan zipper depan yang memudahkan. Berkerah dan menggunakan manset pada tangan, dress ini memberikan kesan yang anggun dan modis untuk momen berbuka puasa.

7. NAOMI 27 GREEN

outfit bukber hijab

Naomi 27 Green hadir dengan bahan brice yang memberikan nuansa eksklusif pada outfit bukber hijab Anda. Tetap ramah busui dan wudhu, dress ini dilengkapi bukaan zipper depan, berkerah, dan menggunakan manset pada tangan. Dress ini menawarkan paduan gaya yang modern dan elegan untuk berbuka puasa dengan penuh keanggunan.

Sambut Hari Raya Idul Fitri kamu dengan gamis dan sarimbit Ethica, dengan varian desain dan warna yang beragam. Kunjungi Ethica Collection yang menyediakan produk fashion muslim terkini yang menarik.

Kesimpulan

Tren outfit bukber hijab mencerminkan perpaduan antara nilai-nilai keislaman, kenyamanan, dan gaya modern. Wanita Muslimah dapat tetap tampil modis dan elegan dalam suasana Ramadan tanpa meninggalkan prinsip-prinsip keberagamaan. Melalui pemilihan warna, bahan, dan desain yang tepat, outfit bukber hijab tidak hanya menjadi penanda identitas keagamaan, tetapi juga menjadi wujud kreativitas dan gaya dalam merayakan bulan suci Ramadan.

Leave a response

ten − four =