0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Model Hijab Pashmina Terkini

Pilihan model hijab saat ini sangat bervariasi. Salah satu model hijab yang populer adalah pashmina. Model hijab ini mampu memberikan kesan santai hingga formal. Model hijab pashmina ini juga sangat digandrungi para artis tanah air yang semakin hari semakin banyak yang berhijrah untuk berhijab. Namun kali ini kami akan memberikan beberapa panduan model hijab pashmina untuk berpenampilan yang modis.

Berikut ini beberapa model hijab pashmina agar berkesan modis :

1.Model Hijab Pashmina Casual

sumber : https://nova.grid.id/

Tampilan kasual bisa sangat mudah didapatkan oleh para hijaber. tidak perlu membeli baju atau busana baru untuk mendapatkan penampilan kasual. Cukup busana yang dimiliki dirumah saja dengan memadukan model hijab pashmina. Pashmina adalah model hijab yang simpel yang membuat penampilan leluasa.

Pashmina terbaru bisa menjadi referensi dipadukan dengan busana yang sudah ada dirumah. Sesuaikan selera dan acara yang akan dihadiri supaya penampilan semain percaya diri. Poin utama berhijab adalah tertutup yang tidak melanggar aturan agama, sehingga memadupadankan busana yang dimiliki dengan model hijab pashmina sangat mudah dilakukan oleh semua hijaber.

2.Model Hijab Pashmina Warna Pastel

sumber :https://wolipop.detik.com/

Warna pastel ternyata mampu bertahan lama sebagai warna populer saat ini. Pashmina warna pastel sangat cocok sekali dipadukan dengan busana warna senada juga. Kemudian bawahan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu bisa menggunaka celana panjang atau rok panjang, serta bisa juga kulot.

Dominasi penampilan kasual ada pada batas usia dibawah 30 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan usia diatas tersebut masih bisa melakukannya dengan batasan tidak terlalu mencolok dalam penampilannya.

3.Model Hijab Pashmina Sesuai Warna Pakaian

sumber :https://beautynesia.id/

Ikuti selera dengan menyesuaikan warna hijab pashmina dengan warna pakaian yang digunakan. Usahakan warna jangan terlalu mencoloh supaya penampilam mampu memberikan kesan modis dan anggun. Inner atau ciput bisa menjadi dasar hijab supaya rambut tidak tampak, selain itu pashmina akan dengan mudah dikenakan. Pashmina instan juga tersedia untuk para hijaber yang tidak mau ribet namun tetap bisa bergaya.

4.Model Hijab Pashmina dengan Tambahan Aksesoris

sumber : https://wolipop.detik.com/

Bros, kaca mata atau tas mampu mendukung penampilan model hijab pashmina berkesan kasual. Bagi hijaber yang memiliki aktivitas padat, pashmina instan menjadi rekomendasi supaya penampilan cepat dan mudah, tinggal menambahkan beberapa aksesoris seperti diatas sehingga penampilan kasual bisa didapatkan.

Perlu dicatat juga, supaya penampilan nyaman pilihlah pashmina dengan bahan yang cocok di cuaca yang sedang digunakan agar penampilan tetap bagus dan ceria.

Leave a response

fifteen − six =