0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Kain Apa yang Nyaman untuk Pakaian Bayi ?

Sama seperti tubuh kecil yang mereka kenakan, pakaian bayi terdiri dari berbagai kombinasi – kombinasi kain. Tetapi membaca semua label itu dan mencoba memahami semuanya bisa sangat membingungkan.

sumber :https://www.tokopedia.com/

Berikut adalah rincian dari arti sebenarnya label kain tersebut

Cotton

Kain paling umum dalam pakaian bayi, katun lembut dan penyerap keringat serta lembut pada kulit bayi. Ini tersedia dalam versi organik dan akan menyusut hingga 10% setelah siklus pencucian dan pengeringan pertama jika Anda menggunakan panas.

Cotton/Polyester Blends

Campuran yang cepat kering, tahan keriput dan biasanya lebih murah daripada pakaian bayi yang terbuat dari serat alami 100%. Campuran ini mudah dirawat dan tidak menyusut, menjadikannya pilihan populer di kalangan orang tua yang sibuk.

Cotton/Spandex Blends

Untuk kenyamanan terbaik, perpaduan katun / spandex adalah tempatnya. Merenggang, bahan ini bergerak bersama bayi Anda, itulah sebabnya ia ditemukan dalam celana ketat dan penghangat kaki bayi. Juga mudah dirawat.

Fleece

Hangat dan tidak jelas, bulu domba sering ditemukan pada pakaian luar bayi dan tersedia dalam berbagai berat. Bagus untuk layering, bagus untuk musim di sela-sela. Bulu cepat kering, lembab, dan merupakan alternatif vegan untuk wol. Selain itu, ini benar-benar tahan noda dan super mudah dirawat, hanya dilemparkan ke dalam cucian dengan warna-warna pakaian tidak apa-apa.

Cashmere

Sebuah tekstil mewah, kasmir dapat ditemukan dalam pakaian bayi desainer kelas atas. Saya tidak merekomendasikan membuang-buang uang Anda untuk pakaian bayi atau bayi yang terbuat dari kasmir karena beberapa alasan: bayi Anda akan tumbuh lebih cepat daripada yang bisa Anda lihat dan sangat sulit untuk merawat artinya kebutuhan bayi Anda. untuk menghindari tumpahan dan kekacauan saat dia memakainya. Kecuali Anda memiliki pelayan pribadi atau layanan binatu, sehingga tidak repot-repot. Kain perawatan tinggi lainnya mencakup linen dan rajutan tangan.

Bamboo

Kain yang alami, bambu menjadi pilihan yang semakin populer untuk pakaian bayi. Pengaturan termal, ini akan menyesuaikan dengan suhu tubuh bayi Anda dan sangat bagus untuk pelapisan. Ia memiliki sejumlah poin penjualan fantastis lainnya termasuk menjadi antialergi dan anti bakteri; Tepat dengan 100% katun, ini adalah kain favorit saya untuk pakaian bayi.

Leave a response

four × three =